18 November 2022, 20:07 WIB

Wika Salim Merilis Lagu Rearansemn Berjudul 'Sedang Sedang Saja'


mediaindonesia.com | Hiburan

Ist
 Ist
Penyanyi Wika Salim merilis lagu dangdut rearansemen 'Sedang Sedang Saja'. 

SEBUAH karya besar dari musikus Eddy Lestaluhu dan sempat dipopulerkan penyanyi Vetty Vera adalah lagu berjudul 'Sedang Sedang Saja'.

Kini lagu yang sama diaransemen kembali dan didukung orkes Paman Kudus untuk penyanyi Wika Salim.

Namun lagu 'Sedang-Sedang Saja' kali ini dikemas dengan balutan musik masa kini dengan kental ciri khas India dengan kendang tabla yang apik, 

Sebagai artis dan penyanyi, Wika Salim yang memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri ini adalah penyanyi kelahiran 'Kota Hujan' Bogor.

Selain parasnya yang cantik, Wika sendiri lahir dara pasangan Agus Salim dan Mujiarti keduanya juga seorang seniman musik . 

Tak mengherankan, Wika mampu menyanyikan lagu 'Sedang Sedang Saja' dengan apik dalam mengaloha alunan nada dan cengkok dangdut.

Sebagai penyanyi, Wika bukan hanya mengandalkan parasnya yang cantik. Tetapi dia menjelma sebagai penyanyi melalui audisi ajang pencarian bakat di salah satu program stasion televisi swasta dan mampu lolos ke babak final.   

Baca juga: Boomerang Reload, Proyek Reuni Tiga Personel Boomerang Tanpa Roy Jeconiah

Wika kemudian bergabung rumah produksi Milana Musik Nusantara pernah membentuk trio vocal dengan  bergenre dangdut moden dan bahan  telah merilis tiga single..

Namun akhirnya Wika memutuskan bersolo karier dengan merilis lagu 'Ngutang' pada tahun 2013.

Tak puas berkarier sebagai penyanyi, Wika mengikuti bidang seni peran  lewat sinetron berjudul "ABG Jadi Manten”, "Emak Ijah Pengen ke Mekkah"  dan merambah aktingnya ke film layar lebar.

Wika turut membintangi film layar lebar “The Secret Suster Ngesot Urban Legend “ yang ditayangkan beberapa bioskop di Indonesia.

Kini dengan dukungan Milana Musik Nusantara bekerja sama dengan Nada Sambung Pribadi dan digital streaming platform Langit Musik, Wika merilis lagu yang diaransemen kembali “Sedang Sedang Saja“.
 
Bukan hanya sekadar cover semata, Milana Musik Nusantara yang menaungi Wika  serta dukungan yang positif dari Nada Sambung Pribadi dan Langit Musik berharap kolaborasi ini dapat berdampak positif bagi semua pihak.

Tak hanya itu, lagu 'Sedang-Sadang Saja' yang dilantunkan Wika bisa menghibur dan disukai para pecinta musik di Tanah Air. (RO/OL-09)
 
 

BERITA TERKAIT