19 October 2022, 08:28 WIB

Gandeng Coldplay, Jin BTS akan Rilis Single Solo untuk ARMY Sebelum Wamil


Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Hiburan

Instagram @jin
 Instagram @jin
Jin BTS

LEWAT sebuah pernyataan resmi, yang dirilis Selasa (18/10), Big Hit Music mengonfirmasi perilisan single solo dari anggota tertua BTS yaitu Jin, yang sebentar lagi akan mengikuti wajib militer (Wamil).

Mengenai kolaborasi antara Jin dan Coldplay, Big Hit Music menyatakan belum dapat mengomentari rumor kolaborasi tersebut namun detail perilisan solo akan segera dirilis. 

Lagu tersebut diharapkan akan dirilis sebelum akhir Oktober, karena Jin kemudian akan memulai prosedur wajib militer. Dia diperkirakan akan menjalani Wamil pada Desember mendatang.

Baca juga: Jin Umumkan Debut Solo Saar Konser BTS di Busan

Diketahui, pada konser BTS di Busan, beberapa waktu yang lalu, Jin telah mengumumkan ia mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama seseorang yang Ia kagumi.

Konten yang terkait dengan lagu baru, seperti video musik single solo Jin, telah difilmkan saat Ia berangkat ke Los Angeles, September lalu.

Lagu solonya kali ini merupakan hadiah dari Coldplay. Sebelumnya, Chris Martin juga telah menghadiahkan gitarnya untuk penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Platform Twitter pun dibanjiri dengan “Jin x Coldplay”. Jin dan Coldplay pun menjadi trending topic di Twitter.

Penggemar BTS atau yang lebih dikenal dengan nama ARMY siap menunggu Jin saat menjalani Wamil dengan mendengarkan lagu-lagunya. (OL-1)

BERITA TERKAIT