02 October 2022, 15:48 WIB

Film American Pie 5 Disutradarai Sujata Day


Mediaindonesia.com | Hiburan

ANTARA
 ANTARA
Logo film "American Pie" 

FILM kelima dari waralaba "American Pie" sedang dalam pengerjaan oleh Universal dan akan digarap oleh sutradara Sujata Day.

"American Pie" pertama dirilis pada tahun 1999 dengan sekuel berikutnya pada tahun 2001 sebelum dua spin-off"American Wedding" dan "American Reunion".

Day mengatakan bahwa seri kelima ini merupakan cerita orisinal dan akan membawa sesuatu yang baru pada waralaba tersebut.

Baca juga: Foto Portofolio Jimin Habis Terjual di Weverse USA dan Global

"Terobsesi dengan komedi cabul dan 'American Pie' adalah salah satu favorit saya sepanjang masa! Sangat bersemangat untuk mengerjakan film ini," ujar Day dilansir The Hollywood Reporter, Minggu.

Awal musim panas ini, bintang "American Pie" Jennifer Coolidge mengatakan bahwa perannya dalam film pertama menyebabkan dia tidur dengan 200 orang.

Aktris tersebut memuji penggambaran cabul dari tokok ibu Stifler yang butuh perhatian seksual.

"Saya mendapat banyak peran sebagai seorang MILF dan saya mendapat banyak aksi seksual dari 'American Pie'," ujar Coolidge.

"American Pie" tayang perdana pada 1999 yang menandai peran terobosan dari Coolidge. Dia memerankan sosok seorang ibu yang menarik perhatian teman-teman putranya yang masih remaja.

Dia kemudian mengulang perannya dalam sekuel "American Pie" tahun 2001, serta dua spin-off-nya "American Wedding" dan "American Reunion". (Ant/OL-6)

BERITA TERKAIT