02 October 2022, 06:37 WIB

Tayang Perdana, Confidential Assignment: International Buat Penonton Tertawa Lepas


Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Hiburan

Instagram @cjenmmovie
 Instagram @cjenmmovie
Para pemain film Confidential Assignment 2: International

CONFIDENTIAL Assignment: International menjadi film pembuka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022, Kamis (29/9), di CGV Grand Indonesia.

Film yang bertabur bintang-bintang terkenal ini lanjutan dari Confidential Assignment di tahun 2017. Di bagian kedua ini, sutradara Lee Seok Hoon kembali menggandeng Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan Yoona. Kali ini para bintang tersebut ketambahan satu bintang internasional yakni Daniel Henney.

Dari awal film sampai selesai, tawa penonton dapat didengar di seluruh bioskop. Film bergenre action comedy ini mampu membuat penonton terbawa suasana yang kadang intens dan kadang lucu.

Acara penayangan perdana tersebut dihadiri oleh beberapa influencer Korea seperti Jessica Wirawan dan Kalya Islamadina dan Gispanita Justitia bersama grup tari 원 Thousand.

Melihat antusiasme penonton yang hadir di sana, mereka turut senang karena dapat menyaksikan pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea.

"Keren banget tadi filmnya," ujar Kalya.

Baca juga: Hyun Bin, YoonA, Daniel Henney Rayakan “Confidential Assignment 2” yang Lampaui 5 Juta Penonton

Penasaran dengan bagian kedua dari film ini, Jessica bersama yang lain menanti perilisan Confidential Assignment: International.

"Soalnya pemainnya juga top-top semua ya kali ini," sambung Jessica.

Confidential Assignment: International sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada Jumat (30/9) hingga beberapa waktu ke depan.(OL-5)

BERITA TERKAIT