29 September 2022, 21:25 WIB

Adinda Marsya Guncang Ladies Night di Semarang


Selamat Saragih | Hiburan

dok.ist
 dok.ist
DJ Adinda Marsdya sukses gelar konser di Semarang, Rabu (28/9/2022) malam.

DISC Jockey (DJ) asal Yogyakarta, Adinda Marsya, kembali mengguncang dunia hiburan melalui performanya di Permata Hijau, Hasanudin, Semarang, pada Rabu (28/9) malam. Penyanyi cantik ini berhasil membius penggemarnya melalui hentakan musik yang dimainkan secara apik dalam konser tunggalnya tersebut.

"Keren sekali dan luar biasa bisa tampil menghibur lagi fansku. Perform ini ditujukan buat mengobati kangennya DJ lovers. Ini betul-betul ladies naight," ujar Yohana salah satu pengunjung.

Malam tersebut, Adinda Marsya tampil memukau dan konsisten dengan musik bergenre Electronic Dance Music (edm) itu. Artis multi talenta ini pun berhasil menghipnotis penggemarnya dengan dua lagu ciptaannya sendiri.

"Aku tetap bawain edm trap dan pastinya lagu sendiri kita bisa dan Yearning Has Come," ungkapnya.

Sebelumnya, pada 17 September 2022, Adinda Marsya juga sukses tampil pada acara komunitas harley di arcadaz lounge di grand ambarukmo, Yogyakarta.

"Iya 17 September kemarin juga perform pada acara Hog Anak Elang Jakarta Chapter, yaitu komunitas harley yang berasal dari Jakarta," jelas wanita energik yang juga sukses dibeberapa bisnisnya.

Diketahui, Adinda Marsya sukses mencuri perhatian para fans-nya melalui single pertama berjudul 'Kita Bisa'. Kemudian, ibu satu anak ini kembali menggebrak industri musik tanah air dengan single kedua berbahasa Inggris berjudul Yearning Has Come.

Selain sebagai penyanyi, Adinda Marsya juga dikenal sebagai aktris, model iklan dan pebisnis. Dia pun kerap juga muncul di laman media serta berdampingan dengan sejumlah artis ternama lainnya. (OL-13)

BERITA TERKAIT