29 September 2022, 10:15 WIB

HBO Rilis Teaser Resmi Serial The Last of Us


Basuki Eka Purnama | Hiburan

MI/HO HBO Go
 MI/HO HBO Go
Cuplikan adegan dari serial The Last of Us

SERIAL drama HBO Original The Last of Us, yang diambil dari gim video berjudul sama yang banyak mendapat pujian dikembangkan oleh Naughty Dog secara eksklusif untuk platform PlayStation, akan tayang pada 2023 di HBO dan dapat ditonton secara streaming di HBO GO.

Kisah The Last of Us mengambil suasana dua puluh tahun setelah peradaban modern hancur. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang banyak tekanan. 

Pekerjaan yang awalnya dianggap sederhana kemudian menjad perjalanan yang brutal dan mengharukan, karena keduanya harus melintasi kawasan Amerika Serikat (AS) dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Baca juga: HBO Rilis Foto terbaru dari Serial The Last of Us

Para pemerannya antara lain Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, Storm Reid sebagai Riley, Merle Dandridge sebagai Marlene, Jeffrey Pierce sebagai Perry, Lamar Johnson sebagai Henry, Keivonn Woodard sebagai Sam, Graham Greene sebagai Marlon, Elaine Miles sebagai Florence, serta Ashley Johnson dan Troy Baker.

Penulis dan executive producer The Last of Us adalah Craig Mazin dan Neil Druckmann. Serial ini diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television dengan executive producer Carolyn Strauss, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Rose Lam. PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog turut terlibat. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT