17 September 2022, 21:23 WIB

Milly Alcock Mengaku Sempat Khawatir Dipecat di Awal Syuting House of the Dragon


Meilani Teniwut | Hiburan

Instagram @houseofthedragonhbo
 Instagram @houseofthedragonhbo
Cuplikan adegan dari serial House of the Dragon yang menampilkan Milly Alcock sebagai Rhaenyra Targaryen

BINTANG serial HBO House of the Dragon Milly Alcock mengaku dia sempat berpikir akan dipecat dari serial itu ketika dia pertama kali mulai syuting.

Alcock adalah salah satu bintang dari prekuel serial Game of Thrones itu. Dia berperan sebagai versi muda Rhaenyra Targaryen, pewaris takhta kerajaan. Banyak penggemar yang memuji penampilannya dalam serial tersebut sejauh ini.

Namun, selama wawancara dengan majalah Nylon , Alcock mengatakan proses pembuatan film itu "sangat mengintimidasi."

Baca juga: HBO Pastikan Ada House of the Dragon Season 2

"Anda cepat beradaptasi dan semuanya menjadi sangat normal," katanya. "Tapi dua, tiga bulan pertama, saya hanya berpikir saya akan dipecat terus-menerus. Itu sangat menakutkan."

Alcock menambahkan: "Itu sangat baru, mengasyikkan, dan menakutkan, karena saya hanya pernah mengerjakan TV Australia, jadi anggarannya sangat berbeda. Mereka tidak berada di liga yang sama. Itu cukup mengejutkan, [untuk melihat] itu adalah cara Anda bisa membuat film dan televisi. Saya tidak sepenuhnya mengerti seberapa besar skala seperti itu sampai saya menginjak lokasi syuting dan saya merasa malu."

Selama wawancara meja bundar, yang dihadiri Insider, lawan main Alcock, Matt Smith, memuji bintang muda itu dan Emily Carey, yang memerankan versi muda dari sahabat Rhaenyra, Alicent Hightower.

"Menurut saya, banyak aktor muda di dalamnya akan muncul sebagai bintang," kata Smith.

Smith berperan paman Rhaenyra, Daemon Targaryen.

Di episode terakhir yang sudah tayang di HBO, paman dan keponakan itu bermesraan dan hampir berhubungan seks sebelum Daemon kemudian menarik diri.

Alcock mengatakan kepada New York Post bahwa tidak canggung memfilmkan adegan itu dengan  anggota pemerannya yang lebih tua.

"Tidak, anehnya. [Matt Smith dan saya] berteman baik. Jadi, cukup nyaman," kata Alcock. "Kami memiliki koordinator keintiman dan kami bekerja dengannya melalui proses latihan dan memblokirnya beberapa bulan sebelumnya."

Dia menambahkan adegan, difilmkan di rumah bordil: "Kamu seperti, 'Ini agak aneh dan konyol.' Ada tambahan yang baru saja kami temui yang seperti, 69-ing selama 12 jam. Ini sangat buruk. Kami merasa berpakaian terlalu berlebihan karena semua orang telanjang."

Alcock dan Carey membintangi pertunjukan hingga episode lima, yang tayang Minggu ini, sebelum Emma D'Arcy dan Olivia Cooke mengambil alih sebagai Rhaenyra dan Alicent.

Showrunner Ryan Condal mengatakan kepada Insider pada wawancara meja bundar bahwa hanya karakter itu, dan si kembar Laena dan Laenor Velaryon, yang akan mengubah aktor karena lompatan waktu 10 tahun. (OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT