10 September 2022, 17:57 WIB

MS Cosmetic Dukung Penyanyi Vicky Shu Tampil pada Indopop Movement di AS


mediaindonesia.com | Hiburan

Ist
 Ist
Penyanyi Vicky Shu telah tampil memukau di ajang Indopop Mevement yang digelar di Times Square, New York City, Amerika Serikat.

SETELAH sukses mengembangkan berbagai varian produk dan eksistensinya di tanah air, brand kosmetik ternama asal Indonesia, MS Cosmetic yang juga merupakan bagian dari MS Glow, terus melebarkan sayap eksistensinya di ajang dunia internasional.

Kali ini MS Cosmetic ikut berkontribusi dalam mendukung kehadiran penyanyi Tanah Air di ajang Indopop Movement yang diadakan di Times Square, New York City, Amerika Serikat.

Indopop Movement sendiri merupakan sebuah kegiatan yang memiliki tujuan lebih memperkenalkan berbagai hal tentang Indonesia ke masyarakat dunia.

Hal yang diperkenalkan dalam ajang internasional tersebut pun sangat beragam mulai dari kuliner, budaya, musik, dan tidak ketinggalan tentang fashion Tanah Air.

Maka sudah dipastikan bahwa acara ini akan menarik perhatian banyak warga AS dan warga negara lainnya.

Dalam Indopop Movement kali ini, MS Cosmetic memberi dukungan akan hadirnya penyanyi cantik asal Indonesia, Vicky Shu.

Baca juga: Sutradara Mengaku Puas dengan Film Noktah Merah Perkawinan

Hadirnya Vicky Shu dan nama MS Cosmetic di ajang ini lagilagi menjadi bukti bahwa MS Cosmetic memiliki komitmen tinggi untuk mendunia demi mengharumkan nama bangsa Indonesia.

 Vicky Shu pun sukses tampil memukau para penonton Indopop Movement bersama MS Cosmetic pada Jumat ,9 September 2022 waktu Amerika.

Penampilan Vicky juga terlihat semakin cantik dan mempesona berkat support dari berbagai varian produk MS Cosmetic yang beragam.

Tidak jarang Vicky terlihat menggunakan produk dalam negeri tersebut di postingan instastory-nya mulai dari lip matte, sheet mask, moisturizing cream dan lain sebagainya.

MS Cosmetic pun belakangan ini tampak aktif muncul di berbagai acara skala internasional, seperti di MIHAS 2022 belum lama ini.

Langkah ini diambil karena MS Cosemtic memang tidak main-main dengan niatnya untuk melebarkan sayap ke kancah internasional agar lebih dikenal secara global. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT