01 September 2022, 20:32 WIB

Jim Brickman Siap Kolaborasi Bareng Rossa, Delon dan John Trones


Meilani Teniwut | Hiburan

MI/Meilani Teniwut
 MI/Meilani Teniwut
Rekan duet di konser Jim Brickman (kanan) dari kiri ke kanan: Delon, John Trones dan Rossa

PENULIS lagu sekaligus penyanyi tembang Valentine, Jim Brickman, siap berkolaborasi dengan penyanyi dalam negeri yakni Rossa dan Delon serta penyanyi senior Amerika Serikat John Trones pada Sabtu (3/9) esok di Balai Sarbini, Jakarta.

Rossa dipilih langsung oleh sang musikus legendaris untuk menjadi pasangan duet dalam konser bertajuk Jim Brickman Live In Jakarta 2022. Hal ini diungkapkan Davin Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live yang mempromotori konser tersebut. 

"Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang telah mendunia. Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti saat konser," ungkap David Ananda.

Tidak hanya Rossa, Jim Brickman juga akan tampil dengan Delon, penyanyi muda berbakat Indonesia dan juga penyanyi senior Amerika, John Trones. 

Rencananya, Rossa akan membawakan tiga lagu yaitu Valentine, salah satu lagu favoritnya, The Gift yang dinyanyikan duet dengan Jim Brickman dan satu lagu lainnya yaitu milik Rossa.

Baca juga: Rossa akan Tampil di Konser Jim Brickman di Jakarta

Sedangkan Delon akan membawakan lagu romantis Your Love bersama dengan Jim Brickman. Delon mengaku membawakan lagu Jim Brickman adalah suatu kehormatan dan sangat cocok dengan suaranya.

"Harus dihapalin lagunya. Jadi aku dikasih kepercayaan menyanyikan lagu dari Brickman "Your Love". Lagu tersebut sangat romantis, pasa dengan kapasitas suaraku. Ini suatu kehormatan apalagi dengan Brickman, pencipta sekaligus penyanyinya," ucap Delon.

Hal senada juga disampaikan Rossa yang ternyata diam-diam telah lama mengidolakan Jim Brickman. Alhasil, saat color Asia Live menawarinya, Rossa langsung antusias dan menyetujui tawaran itu. 

"Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget bisa berkolaborasi dengan dia. Jadi, saat ditawari aku langsung setuju," tutur perempuan yang karib disapa Ocha.(OL-5)

BERITA TERKAIT