27 August 2022, 21:29 WIB

DVD Animasi Cerita Seru Si AA Berkisah Rafathar Dirilis


Retno Hemawati | Hiburan

MI/Retno Hemawati
 MI/Retno Hemawati
Dari kiri ke kanan: Steve Lillywhite, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Yudha Indri Wijaya.

Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia berkolaborasi dengan Rans Animation Studio mempersembahkan sebuah koleksi DVD Animasi asli buatan Indonesia berjudul DVD Cerita Seru Si AA.

JMSI dan KFC Indonesia memegang teguh support 100% original karya Indonesia baik musik, film hingga animasi. Melirik salah satu produk milik RANS Animation Studio yakni “Si AA”, memiliki peminat sangat banyak terlihat dari angka views digital, isi cerita yang  mengedepankan nilai-nilai kebaikan dan pesan moral dibalut menjadi hiburan untuk konsumsi anak-anak, serta sosok Rafathar sendiri yang menjadi karakter utama dalam versi karakter 3D memiliki popularitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi sehingga JMSI dan KFC optimistis menggandeng RANS Animation Studio menyajikan menu koleksi DVD Cerita Seru Si AA untuk bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia.

DVD Cerita Seru Si AA berisi koleksi episode-episode yang favorit penggemar dinilai berdasarkan pendapatan views digital, namun ada koleksi baru yang belum bisa ditonton dimanapun. Sebagai bocoran ada 3 episode exclusive yang hanya bisa didapatkan di DVD Cerita Seru Si AA, ketiga episode ini juga dibuatkan khusus oleh RANS Animation Studio untuk kerjasama perilisan DVD Cerita seru Si AA ini.

“Spesialnya di DVD Cerita Seru Si AA ini kita buatkan 3 episode khusus dimana ceritanya juga terinspirasi dari KFC dan Jagonya Musik, ada episode Rafathar ngerayain ulang tahun di KFC, ada episode Rafathar belajar jadi penyanyi sama Om Steve Lillywhite, CEO-nya JMSI dan terakhir ketiga yang seru nih Rafathar mau jadi pembalap kayak Om Sean Gelael, wah pokoknya ini khusus special kita buatin buat kerjasama kita kali ini karena KFC & Jagonya Musik juga sudah berkenan mensupport karya animasi kita” ungkap Raffi Ahmad selaku Founder RANS.

“RANS Animation Studio selalu berkomitmen untuk menyajikan tayangan-tayangan menarik dan juga memberikan pesan moral yang baik untuk anak-anak, contohnya tema kali ini Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) sebagai orangtua yang selalu mensupport Rafathar untuk meraih mimpi dan cita-citanya,” tambah Yudha Indri Wijaya selaku Production Manager RANS Animation Studio.

Nagita menambahkan, selama proses syuting tidak mengganggu aktivitas anak sulungnya. "Jadi proses syutingnya itu tidak mengganggu aktivitas Rafathar. Tidak mengganggu waktu dia bermain dan belajar, jadi saat dia mau, maka syuting dilaksanakan. Maka itu timnya memang harus siap," katanya. (OL-12)

BERITA TERKAIT