21 August 2022, 14:02 WIB

Single Baru DJ Beauz dan Zedd Terpilih untuk Kampanye "Made on iPad" Apple


mediaindonesia.com | Hiburan

Ist
 Ist
Dui DJ Asia-Amerika, Beauz dan DJ Zedd.

DUO DJ Asia-Amerika, Beauz, baru saja merilis rekaman baru berjudul 'Make You Say' kolaborasi bersama DJ kondang peraih nominasi Grammy Award, Zedd dan Maren Morris, penyanyi dengan vokal unik, serta melibatkan penulis lagu Charlie Puth.

Rilisan lagu teranyar ini melanjutkan kolaborasi pasangan musisi kondang dunia itu pada 2018 dengan hit ‘The Middle’ yang mengantongi sertifikasi 6 kali Platinum oleh RIAA.

Pada ‘Make You Say’ terbukti Zedd dan Maren Morris sekali lagi sukses meleburkan lintas-genre secara sempurna yang dirancang untuk daya tarik massal. 

Diakui Beauz, berkolaborasi dengan Zedd dan Maren Morris merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dalam menciptakan musik dengan ansambel berbakat seperti Zedd, Maren Morris, dan Charlie Puth. Kami berharap ‘Make You Say’ dapat menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia,” harap Beauz.

Baca juga: Blackpink dan BTS Masih Nomine Grup Terbaik MTV Video Music Awards 2022

Kombinasi dari produksi khas Zedd yang mulus dan kekuatan vokal Maren tidak diragukan lagi membuat ‘Make You Say’ menjadi lagu ikonik, sehingga tak mengherankan video musik untuk lagu tersebut dilirik oleh Apple untuk menjadi bagian dari kampanye ‘Made on iPad’.

Tujuan kampanye ini tak lain untuk ‘merasuki’ pikiran pembuat konten yang menggunakan iPad untuk mewujudkan ide melalui perangkat serbaguna tersebut. 

Dengan Apple Pencil, iPad menjadi kanvas yang lebih kaya untuk kreativitas di mana teknik seperti ‘rotoscoping’ dan animasi menjadi sangat populer karena iPad membuatnya jauh lebih mudah diakses.

Teknik-teknik tersebut digunakan dalam video ‘Make You Say’ untuk menambahkan kedalaman emosional pada cerita lagu dan menunjukkan tingkat kreativitas yang dapat dicapai dengan iPad.

Profil DJ Beauz

Beauz adalah duo DJ dan produser Amerika, beranggotakan kakak adik Bernie dan Johan. Berbasis di Los Angeles dan San Francisco, AS, serta memiliki akar dari Indonesia dan Taiwan, duo ini berbagi impian untuk menyatukan budaya dan menciptakan dampak positif di dunia melalui musik. 

Dalam rentang waktu empat tahun yang singkat, mereka telah mengumpulkan dukungan dari DJ top termasuk Zedd, Diplo, Martin Garrix, Tiesto, Don Diablo dll. dan melakukan tur di tempat-tempat bergengsi dan perguruan tinggi di seluruh Amerika Utara dan Asia.

Beauz telah menghasilkan lagu-lagu hits seperti Outerspace, Count the Hours, dan Crazy.

Pada tahun 2019, Beauz meluncurkan lagu ‘Count the Hours’ yang viral di aplikasi Tiongkok, Douyin, dan menjadi pembuka jalan untuk tur internasional mereka ke Amerika Utara dan Asia.

Selain itu, di tahun 2019 DJ Beauz juga berkolaborasi dengan musisi dan Youtuber Atta Halilintar yang meluncurkan lagu dalam menyambut HUT RI ke-76 bertemakan kebangsaan #Thisisindonesia. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT