05 July 2022, 12:15 WIB

Kara Chenoa Hadirkan Lagu Dansa untuk Semua Lewat Shoe


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Instagram @kara_chenoa
 Instagram @kara_chenoa
Kara Chenoa

PENYANYI solo Kara Chenoa merilis single terbarunya bertajuk Shoe, yang bisa menjadi lagu dansa bagi semua orang dan pendengar lagunya.

Lagu itu terasa sangat groovy dan enerjik, secara khusus Kara menyebutnya sebagai lagu Booty Groove.

"Shoe adalah lagu tentang menjadi dirimu sendiri dalam keadaan apapun, terus berdansa seperti yang kamu inginkan, tidak peduli siapapun yang melihatnya," kata Kara dikutip dari keterangan tertulis, Senin (4/7).

Baca juga: Kara Chenoa Rilis Single Missus Superficial (Poison)

Lebih lanjut single Shoe menjadi karya kedua yang dirilis Kara bersama Warner Music Indonesia setelah ia debut dengan Missus Superficial.

Single terbaru Kara diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay.

Kolaborasi keduanya menghasilkan sinergi yang penuh warna dan menggabungkan unsur funk, hip-hop, hingga elemen musik tradisional.

Official Lyric Video Shoe tayang di kanal Youtube Asiatic dan Official Music Video akan tayang segera di kanal Youtube Kara Chenoa.

Menariknya, karya terbaru Kara itu masuk sebagai bagian 2nd Asiatic.wav sebuah kompilasi milik Asiatic Records atau Warner Music Asia.

Ini menjadi keterlibatan lanjutan musisi Indonesia dalam proyek kolaborasi kawasan Asia setelah sebelumnya Asisatic.wav vol 1 sudah dirilis di awal semester ini dan melibatkan musisi Rap Tanah Air RAMENGVRL, yang bersanding juga dengan musisi Asia lainnya seperti Phum Viphurit, OZworld, Tsunari, Thomas Ng, serta Mrs M.

Asiatic.wav Vol 2 EP akan menjadikan Shoe sebagai track pertamanya dan nantinya akan dilengkapi lagi dengan lagu-lagu musisi lintas genre di Asia yang direncanakan rilis dalam waktu dekat.

Adapun musisi yang akan dihimpun untuk proyek kedua ini dipastikan merupakan musisi terbaik dan bintang terbaru dari genre Pop, Hip Hop, hingga indie.

Kara menjadi bagian dari Warner Music Indonesia karena tergabung dalam Stacks yang merupakan urban division dari label tersebut.

Stacks menaungi musisi di Tanah Air yang tertarik dengan genre Hip Hop, Rap, Soul, serta RnB. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT