03 July 2022, 13:45 WIB

Film Kau & Dia 2 Sudah Tayang di Max Stream Sejak 1 Juli


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Instagram @kaudandiamovie
 Instagram @kaudandiamovie
Poster film Kau & Dia 2

FILM Kau & Dia 2 sudah tayang di Max Stream sejak Jumat (1/7) lalu.

"Saya percaya yang kedua ini punya kesuksesan yang sama (seperti yang pertama). Film bioskop yang lagi ngetop sekarang ini KKN sudah 9,5 juta, gimana kalau saya bilang bahwa kita punya film semacam KKN yang sudah tembus 8 juta. Nah itu adalah salah satu record dari Kau & Dia 2," ungkap Suryanda Stevanus, selaku Co Executive Producer Kau & Dia 2, dikutip Minggu (3/7).

"Berbekal keyakinan itu, kita luncurin Kau & Dia 2. Kemarin, kita tes market nih. Kemarin kita keluarin trailernya saja, 30 detik impression-nya dalam waktu 3 hari sudah sampai 300 ribu," sambungnya.

Baca juga: Minions 2: Rise of Gru Kisahkan Awal Karier Gru Sebagai Penjahat Super

Film Kau & Dia 2 dibintangi oleh Anneth Delliecia sebagai Anneth, Ari Irham sebagai Naldo, serta Zara Leola sebagai Zara, yang sebelumnya juga telah tampil di Aku & Dia musim pertama. Namun, pada musim keduanya, hadir Gabriel Prince yang berperan sebagai Bryan.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga dua sahabat, yakni Zara dan Anneth, yang mencintai seorang laki-laki yang sama yaitu Naldo. Namun, di tengah itu, hadirlah Bryan, yang tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan Zara.

Untuk musim kedua kali ini, Suryanda optimistis bahwa Aku & Dia 2 akan menarik banyak penonton di platform Max Stream. 

Jika sebelumnya Aku & Dia berhasil mendapatkan 8 juta penonton, Suryanda menargetkan 10 juta penonton untuk Aku & Dia 2.

"Kalau bicara target, mungkin targetnya adalah bikin teman-teman senang. Bikin teman-teman mau nonton lagi untuk Kau & Dia 2. Tapi kalau berikhtiar, saya sih ingin gitu ya film Kau & Dia 2 ini bisa mencapai minimal 10 juta penonton," tutupnya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT