01 July 2022, 13:48 WIB

Ada Vaksin Covid-19 Gratis untuk Penonton Prambanan Jazz Festival 2022


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok Prambanan Jazz Festival 2022
 Dok Prambanan Jazz Festival 2022
Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta.

Prambanan Jazz Festival (PJF) 2022 kembali digelar dengan suka cita. Dua tahun sebelumnya, ajang ini tampil adanya secara hybrid atau secara online dan offline. Masih bertempat di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, PJF 2022 akan digelar pada tanggal 1-3 Juli 2022.

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan bahwa gelaran PJF 2022 taat protokol kesehatan. Meski sudah dihadiri penonton, PJF 2022 akan tetap menerapkan regulasi ketat protokol kesehatan. Salah satunya adalah penonton diwajibkan telah vaksin setidaknya vaksin kedua. PJF 2022 juga akan menyiapkan tempat vaksin. "Nanti tetap kami siapkan tempat vaksin gratis. Jadi buat penonton yang baru satu kali vaksin bisa langsung vaksin di lokasi," ujar Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe, Yogyakarta, Kamis (30/6).

Dia menambahkan PJF 2022 juga bakal menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Salah satunya bakal banyak kolaborasi menarik. "Konsep kali ini akan banyak kolaborasi. Nanti akan ada Ndarboy Genk yang akan kolaborasi dengan Kukuh Kudamai. Lagu Mendung Tanpo Udan itu kan aslinya dinyanyikan Kukuh dengan nuansa jazz. Nanti kita akan lihat bagaimana penampilannya," tutupnya.  (RO/OL-12)

BERITA TERKAIT