01 July 2022, 13:33 WIB

Andien Antusias Bakal Tampil Njawani di Prambanan Jazz Festival 2022


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok: Prambanan Jazz Festival 2022
 Dok: Prambanan Jazz Festival 2022
Penyanyi Andien

Festival musik bertaraf internasional, Prambanan Jazz 2022 dimulai hari ini, Jumat (1/7). Banyak musisi dan penyanyi yang akan tampil secara live di Pelataran Candi Prambanan. Salah satunya penyanyi jazz Andien. Andien bakal tampil njawani.

"Aku senang dan nggak sabar tampil lagi di Prambanan Jazz," kata Andien di Prambanan Jazz Cafe, Jalan Sidomukti, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Kamis (30/6).

Dia dan segenap musisi akan tampil dengan fesyen ala Jawa Tengah. "Aku juga senang sekali, roots aku dari Jawa Tengah, ini juga diskusi dengan fashion stylist. Nanyi kami tampil beskapan dan dimodifikasi ala aku lengkap dengan atributnya."

Bagi Andien, Prambanan Jazz Festival 2022 bukan penampilan pertamanya di festival musik berkelas internasional itu. Andien ingat saat terakhir kali bernyanyi di panggung Prambanan Jazz Festival sebelum ada badai pandemi.

Andien yang kini memiliki dua anak itu mengaku sempat tersihir suasana romantis di kawasan Candi Prambanan saat sore hari. "Terakhir main di Prambanan Jazz itu waktu sunset, Ada aura yang magis luar biasa. Penonton asyik menyatu ke aku. Energinya beda banget," tutup Andien. (RO/OL-12)

BERITA TERKAIT