29 June 2022, 07:15 WIB

Lima Personel Cedera karena Kecelakaan, fromis_9 Batal Comeback


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Twitter @realfromis_9
 Twitter @realfromis_9
fromis_9

GIRL grup K-pop fromis_9 membatalkan showcase comeback mereka karena lima anggota grup tersebut terluka dalam kecelakaan mobil.

Pada 26 Juni lalu, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa lima anggota grup fromis_9, yakni Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon, mengalami kecelakaan mobil sehari sebelumnya.

Untungnya, anggota fromis_9 dan penumpang lain di dalam mobil itu hanya mengalami luka ringan. 

Baca juga: VIVIZ akan Rilis Mini Album Kedua pada Bulan Depan

Kendati demikian, dokter menyarankan mereka untuk membatasi aktivitas fisik dan memantau kondisi mereka dengan hati-hati saat menerima perawatan selama beberapa hari ke depan.

"Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (25/6). Untungnya, cedera para anggota dan penumpang lain di dalam mobil tidak serius, dan mereka semua segera dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemeriksaan dan pengobatan medis," tulis agensi itu dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip Rabu (29/6).

"Kelima anggota ini menjalani pemeriksaan lebih menyeluruh pada Minggu (26/6). Mereka disarankan oleh dokter untuk tetap menjalani perawatan medis karena nyeri otot dan memar, meski dipastikan tidak mengalami patah tulang. Dokter juga memberikan pendapat bahwa kondisi fisik anggota harus dipantau dengan penuh perhatian dan mereka harus menahan diri untuk tidak meningkatkan jumlah aktivitas lebih dari yang diperlukan selama beberapa hari ke depan," imbuh PLEDIS Entertainment.

Akibat hal itu, showcase media fromis_9 dan showcase penggemar untuk comeback mereka pun dibatalkan. Namun, mini album baru fromis_9, from our Memento Box, tetap dirilis sesuai jadwal pada Senin (27/6). (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT