17 June 2022, 07:30 WIB

Pretty Little Liars: Original Sin akan Tayang di HBO Go pada 28 Juli


Basuki Eka Purnama | Hiburan

MI/Dok HBO Go
 MI/Dok HBO Go
Cuplikan adegan dari serial Pretty Little Liars: Original Sin

SERIAL Max original, Pretty Little Liars: Original Sin, akan memulai penayangan season terbaru sebanyak 10 episode, dengan tiga episode pertama berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) pada 28 Juli hanya di HBO GO. 

Dua episode berikutnya akan tayang pada Kamis, 4 dan 11 Agustus, dengan tiga episode terakhir hadir pada 18 Agustus.

Dengan executive producer dan penulis Roberto Aguirre-Sacasa juga co-executive producer dan penulis Lindsay Calhoon Bring, drama kelam yang mengangkat melodrama remaja ini memperkenalkan generasi baru Liars yang disiksa oleh A – sosok pembunuh bertopeng yang berniat menghukum mereka atas dosa yang dilakukan ibu mereka dan mereka sendiri.

Baca juga: Yuki Kato Dapat Pelajaran Berharga dari Karakternya di Pretty Little Liars

Dua puluh tahun lalu, serangkaian peristiwa tragis hampir menghancurkan kota para buruh harian, Millwood. Saat ini, di zaman sekarang, sekelompok remaja puteri yang berbeda – dengan set Little Liars terbaru — menemukan diri mereka disiksa oleh sosok misterius Assailant dan menebus dosa rahasia yang dilakukan para orangtua mereka dua dekade sebelumnya… juga dosa mereka sendiri. 

Dalam drama kelam, dewasa, bernuansa horor Pretty Little Liars: Original Sin, kita akan menemukan diri kita yang berada beberapa mil dari Rosewood, namun masih dalam universe Pretty Little Liars — di sebuah kota baru, dengan generasi Little Liars yang baru.

Bailee Madison, Chandler Kinney, Zaria, Malia Pyles, dan Maia Reficco membintangi generasi baru Liars. Serial ini juga dibintangi Mallory Bechtel, Sharon Leal, Elena Goode, peraih Tony – Lea Salonga, Eric Johnson, dan Alex Aiono.

Serial ini diproduksi oleh Muckle Man Productions dan Alloy Entertainment dari Aguirre-Sacasa bekerja sama dengan Warner Bros. Television. I Marlene King (yang mengembangkan original Pretty Little Liars), Michael Grassi, Caroline Baron, dan Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy, yang juga menjadi executive producer serial yang disadur dari buku serial laris karya Sara Shepard, diterbitkan oleh Alloy Entertainment. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT