27 May 2022, 09:20 WIB

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting


Pierre Lavender | Hiburan

Medcom.id
 Medcom.id
Ray Liotta

Aktor Hollywood Ray Liotta meninggal dunia di usia 67 tahun hari ini, Kamis (26/5) waktu setempat. Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters yang juga dibintangi Saffron Burrows.

Ray Liotta merupakan aktor tenar dan mendapat nominasi Golden Globe lewat film Something Wild pada 1986. Namun penampilannya di Goodfellas karya Martin Scorsese pada 1989.

Gara-gara Goodfellas, Ray Liotta mendapat banyak popularitas dan dianggap sebagai sosok yang sangar. Namun di luar itu, Ray mengaku jauh dari sosok yang ditampilkan dlam film tersebut.

"Saya tidak pernah berkelahi sama sekali, kecuali selama olahraga, dan itu hanya mendorong dan hal-hal konyol anak-anak,” katanya dalam sebuah wawancara.

Meninggalnya Ray Liotta membawa kabar duka sejumlah rekannya di dunia film. Artis Rosanna Arquette mengantar kepergian Liotta dengan memuji karyanya. "Istirahat dengan tenang Ray Liotta! Sangat menyukai dengan karyamu," katanya. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT