23 May 2022, 06:15 WIB

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa saat Beradegan Marah di Film Kopi Pahit


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok Klik Film
 Dok Klik Film
BTS Film Kopi Pahit

Mahalini dan Raja Giannuca kembali menunujukkan bakat beraktingnya lewat film Kopi Pahit. Di film ini, Mahalini dan beradu Nuca beradu akting, menjadi sepasang suami istri.

Sutradara film Kopi Pahit, Herwin Novianto mengungkapkan, tantangan saat memggarap film ini. "Tantangan saya di film ini, adalah bagaimana cara menggarap agar penonton dapat merasakan apa yang ada di film ini. Jadi, selain gambar, saya juga memainkan emosi dari para pemain," katanya.

Menerima tawaran bermain di film Kopi Pahit, Mahalini mengaku semua diniatkan untuk menambah pengalamannya berakting. "Ini untuk menambah ilmu dan wawasan berakting saya. Saya belum pernah memainkan karakter seperti di film ini," ujarnya.

Ia juga menceritakan pengalaman menarik saat berperan di film Kopi Pahit. "Jadi waktu itu, kita harus adegan marah. Tapi lawan main kita menggunakan helm yang ada kameranya, dan jadi kelihatan lucu. Jadi, kita harus beradegan marah, sambil menahan ketawa," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nuca, yang mengaku kesulitan saat melakukan adegan tersebut. "Berat helm dengan kamera itu sekitar 20 kilogram. Jadi saya harus membagi fokus bagaimana gambarnya supaya bagus, dan akting. Selain itu, kita diruangan tersebut juga cuma berdua. Jadi benar-benar menguras konsentrasi. Mau akting marah tapi menahan rasa ingin ketawa," terangnya.

Film Kopi Pahit dapat disaksikan secara legal, melalui KlikFilm, mulai tanggal 20 Mei 2022. (OL-12)

BERITA TERKAIT