22 May 2022, 07:45 WIB

Mawar de Jongh Jadi Duta Merek Mustika Ratu


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Instagram @mawar_eva
 Instagram @mawar_eva
Mawar de Jongh

AKTRIS Mawar Eva de Jongh didapuk menjadi duta merek Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu.

Penunjukan Mawar dilakukan dalam acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (22/5).

"Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif. Bersama Mawar de Jongh, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia," kata Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita, dalam siaran pers, Sabtu (21/5).

Baca juga: Rossa akan Pakai Busana Rancangan Iris van Herpen di Konser Mendatang

Mawar mengaku senang berkolaborasi dengan Mustika Ratu. 

"Senang sekali rasanya bisa bekerja sama dan ditunjuk menjadi brand ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series. Stay tuned untuk next project Mustika Ratu bersama aku," kata Mawar.

Mawar de Jongh memulai kariernya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional, yaitu Miss Celebrity 2015. 

Dalam kontes kecantikan yang sama, Mawar de Jongh juga menyabet gelar lainnya yaitu Miss Social Media Darling, Miss Favorite, dan Miss Best Hair.

Kecintaannya terhadap dunia akting, membawa Mawar de Jongh turut membintangi sejumlah layar lebar salah satunya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia, bersama Iqbal Ramadhan, dan Teman Tapi Menikah 2, bersama Adipati Dolken yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Selain itu, Mawar de Jongh juga merambah karier di dunia musik dengan merilis single pertamanya, Heartbeat (2018), dan meraih kesuksesan melalui single keduanya Lebih dari Egoku (2019), serta Sedang Sayang Sayangnya (2020), yang juga berhasil menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100. 

Pada September 2022 mendatang, akan dirilis sebuah film legendaris yang merupakan film adaptasi Korea yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, berjudul Miracle in Cell No 7. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT