15 May 2022, 19:05 WIB

Sutradara Aquaman James Wan Unfollow Amber Heard di Instagram


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/Jim Lo Scalzo.
 AFP/Jim Lo Scalzo.
Aktris AS Amber Heard bersaksi di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, pada 5 Mei 2022.

TIDAK dapat disangkal bahwa Amber Heard telah menjadi salah satu selebritas paling kontroversial di Hollywood. Saat persidangan pencemaran nama baik yang sedang berlangsung terhadapnya, hal-hal yang terjadi saat ini tidak terlihat begitu menjanjikan untuk masa depan bintang Aquaman di DC Extended Universe itu.

Sekarang, dalam perkembangan baru yang mengejutkan, sutradara Aquaman and the Lost Kingdom James Wan yang akan datang tampaknya telah berhenti mengikuti aktris Mera di Instagram sebagaimana dilansir dari Epicstream. Itu membuat platform itu heboh di tengah persidangan Amber yang sedang berlangsung dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Di Twitter, para penggemar yang bermata elang dapat melihat aktivitas pembuat film baru-baru ini di berbagi foto dan cukup banyak mengonfirmasi bahwa Amber tidak lagi ada dalam daftar pengikut-nya.

Menariknya, akun Instagram Warner Bros Pictures dan Warner Bros Entertainment rupanya juga meng-unfollow aktris berusia 36 tahun itu. Sementara WB belum menunjukkan pendiriannya di tengah-tengah kontroversi, banyak yang mendapat kesan bahwa hari-hari Heard di waralaba itu tinggal menghitung hari terutama setelah laporan muncul bulan lalu bahwa penampilannya di Aquaman dan Lost Kingdom berkurang.

Bahkan sebelumnya Jason Momoa tampaknya telah mengikuti Johnny Depp di Instagram saat persidangan pencemaran nama baik yang sedang berlangsung terhadap mantan istrinya Amber Heard. Ini dikabarkan Independent pada 29 April 2022.

Baca juga: Sutradara Aquaman James Wan Unfollow Amber Heard di Instagram

Tanda unfollow di media sosial mungkin tidak tampak seperti masalah besar ketika Anda memikirkannya. Namun, perlu dicatat bahwa ada desas-desus sebelumnya yang menunjukkan bahwa Wan cukup berkeras untuk mempertahankan Amber di sekuelnya meskipun ada permintaan kuat dari penggemar untuk melihat aktris tersebut digulingkan dari DCEU. 

Bahkan bintang utama Jason Momoa dikatakan berperan penting dalam Heard menjadi bagian dari Aquaman 2. Rilis teater Aquaman and the Lost Kingdom telah dijadwal ulang menjadi 17 Maret 2023. (OL-14)

BERITA TERKAIT