05 May 2022, 14:19 WIB

Sophie Turner Ingin Menetap di Inggris Demi Kesehatan Mental


Dinda Shabrina | Hiburan

Patrick T. FALLON / AFP
 Patrick T. FALLON / AFP
Aktris Sophie Turner saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party di Beverly Hills, California, Minggu (27/3/2022). 

AKTRIS Sophie Turner, 26, berkeinginan untuk menetap ke negara asalnya, Inggris, untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Dalam edisi Juni 2022 di Elle UK, Turner mengutip banyak alasan dirinya tertarik untuk pindah kembali ke rumah dan membesarkan anak-anaknya dengan suaminya Joe Jonas di Inggris. Selain soal masalah mental, salah satu alasannya juga soal kesejahteraannya secara keseluruhan.

"Saya sangat merindukan Inggris. Orang-orangnya, sikapnya, semuanya. Saya perlahan-lahan mengajak suami saya kembali (ke Inggris)," ucapnya.

"Saya sangat suka tinggal di Amerika tetapi, untuk kesehatan mental saya, saya harus berada di sekitar teman-teman dan keluarga saya," ujar Turner dikutip dari people.com, Kamis (5/5).

Untuk saat ini, Turner dan Jonas berdomisili di Florida. Aktris ini juga berhasil membawa sedikit nuansa Inggris di rumahnya di Miami.

Baca juga: Terry Shahab Mengaku Gugup Buat Video Musik untuk Aku Rela

"Saya membeli barang-barang dari British Marketplace. Di Amerika, cokelatnya tidak enak, keripiknya tidak enak. Rasanya tidak sama, " imbuh Turner.

Mantan bintang Game of Thrones itu juga menuturkan ia ingin putrinya mendapatkan pendidikan dan kehidupan sekolah yang baik. Sebagaimana yang pernah ia dapatkan dulu di Inggris.

"Dan juga untuk putri saya - saya ingin dia mendapatkan pendidikan dan kehidupan sekolah yang sangat beruntung seperti yang saya miliki."

Turner mengatakan bahwa Inggris "idealnya akan menjadi tujuan akhir" bagi keluarga pasangan yang sedang tumbuh.

"Ini adalah tentang kehidupan bagi saya - membesarkan generasi berikutnya. Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami juga sangat bersemangat untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada," tutup Turner. (Dis/OL-09)

BERITA TERKAIT