26 April 2022, 19:05 WIB

Jaqs Semarakkan Libur Lebaran di Ibu Kota


mediaindonesia.com | Hiburan

DOK.JAQS
 DOK.JAQS
Salah satu atraksi menarik putri duyung di wahana Jakarta Aquarium dan Safari (Jaqs) yang berada di Neo Soho Mall.

JAKARTA Aquarium dan Safari (Jaqs) menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung yang memanfaatkannya dalam rangka libur Lebaran tahun ini atau 1443 Hijriah.

Head of Social, Branding, and Communication Jaqs Fira Basuki dalam keterangan tertulis diterima Selasa (26/4) mengatakan, pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dari dalam maupun luar Ibu Kota.

Sebagai sebuah lembaga konservasi, kata dia, Jaqs tetap melaksanakan tugas menjaga satwa-satwa secara maksimal dan selalu mendukung kebijakan pemerintah. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilakukan ketat, termasuk vaksin booster bagi seluruh karyawan.

"Kami menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk masuk. Kepada pengunjung juga diterapkan," ujarnya.


Baca juga: Berbagi Suka Cita & Berkah Ramadan Ala The Sultan Hotel and Residence Jakarta


Jaqs, lanjut dia, juga sudah mengantongi sertifikat lulus CHSE, yakni cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environment (ramah lingkungan).

Sementara itu, terdapat lima wahana yang bisa pengunjung manfaatkan di Jaqs, yakni Marrakesh Tunnel atau foto kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri dan bernuansa bazar seolah di Maroko.

Kemudian, Underwater Bedug yaitu bedug bawah air yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Berikutnya, Human Wrecking Ball Strike atau Berayun di atas Wrecking Ball. Lalu, Face Painting yaitu anak berekspresi dengan lukisan wajah.

"Ada juga aksi atau pertunjukan putri duyung secara langsung. Dan, tentunya masih banyak aktivitas seru lain yang bisa dinikmati tanpa batas waktu," katanya. (Ant/S-2)

BERITA TERKAIT