13 April 2022, 08:56 WIB

Alasan Keamanan Tunda Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/Sujit Jaiswal.
 AFP/Sujit Jaiswal.
Aktor Bollywood Ranbir Kapoor (kiri) dan Alia Bhatt tiba untuk makan siang pada Hari Natal di Mumbai pada 25 Desember 2020. 

DI tengah semua kehebohan dan spekulasi seputar pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, kini tampaknya pasangan itu telah memutuskan untuk menunda hari besar tersebut. Menariknya, ini bukan tentang pengantin yang ragu-ragu, melainkan masalah keamanan yang dilaporkan mendorong keputusan tersebut. 

Dalam wawancara terbarunya dengan Aaj Tak, Rahul Bhatt mengeklaim bahwa saudara perempuannya tidak akan mengambil risiko baik pada 13 April maupu  14 April. Dia dilaporkan mengatakan kepada portal bahwa Alia dan Ranbir telah memutuskan untuk mengubah tanggal pernikahan mereka dan mendorongnya ke tanggal yang lebih baru karena informasi terkait diduga bocor ke media. 

Dalam pernyataannya kepada portal tersebut, dia mengakui bahwa pasangan itu menetapkan 14 April untuk pernikahan dan perayaan lain. "Tanggal sebelumnya sama, tetapi setelah informasi itu bocor ke media, tanggalnya diubah," kata Rahul kepada portal.

"Kekhawatiran keamanan juga menjadi salah satu alasannya," katanya saat menyebutkan alasan di balik mendorong tanggal tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa penggemar dan media dapat mengharapkan pengumuman resmi dari pasangan tersebut di hari-hari mendatang. 

Dia berkata, "Sejauh yang saya tahu, akan ada pengumuman mengenai tanggalnya segera." Dia juga mengisyaratkan bahwa pernikahan akan terjadi sekitar minggu depan, sekitar 20 April.

Baca juga: Segera Nikah, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Rencanakan Tahun Lalu?

Ibu Ranbir, Neetu Kapoor, dalam interaksi dengan media di lokasi syuting, mengatakan, "Saya tidak tahu kapan (itu akan terjadi). Mari kita lihat kapan."

Dia melanjutkan untuk menambahkan, "Saya berharap dan berdoa itu terjadi segera." (TOI/OL-14)

BERITA TERKAIT