30 March 2022, 11:45 WIB

Tunggu Tanggal Mainnya! Film "Tumbal Musyrik" Penuh Ketegangan


mediaindonesia.com | Hiburan

Dok. MD Pictures
 Dok. MD Pictures
Film Tumbal Musyrik

BAGI Anda penikmat film horor Indonesia, WD Pictures mempersembahkan film terbaru berjudul "Tumbal Musyrik". Dari judulnya sudah pasti, film yang diproduseri oleh pengacara kenamaan Rofiq Ashari yang berkolaborasi dengan Baiq Diana Susilawaty dan Rizal Biladina ini bergenre horor.

Dibawah arahan duo sutradara Faozan Rizal dan Bambang Drias, "Tumbal Musyrik" kental nuansa dark dengan tata pencahayaan minim, sehingga aroma mencekam mendominasi setiap scene film ini.

Setting dark dan mencekam "Tumbal Musyrik" yang mengetengahkan cerita orang ingin cepat kaya lewat cara pesugihan itu, kontras dengan sederat bintang papan atas yang memerankan karakter mereka masing-masing. 

Artis kenamaan seperti Wulan Guritno, serta Sahila Hisyam, Bhisma Mulia, Agla Artalidia, Mathias Muchus, Rizki Tama , Egli Fedli, inggrid Wijanarko, Iqi Rabbani serta lainnya, memastikan jika akting mereka di "Tumbal Musyrik" ini benar-benar totalitas. 

 

Baca Juga: Ivonne Mariana Inawade Siap Orbitkan Girl Band Baru Asli Indonesia


Penghayatan serta penjiwaan para pemeran sangat maksimal, mengingat film ini memang harus membawa penonton berada didalamnya. 

Bahkan saking menghayati dan menjiwai betul adegan per adegan, imbasnya sejumlah kru mengalami kejadian mistis. 

"Pada saaat di lokasi syuting beberapa kru sempat mengalami kejadian-kejadian aneh dan diganggu oleh makhluk halus berkali-kali karena lokasi syuting di tengah hutan yang dikenal sangat angke,." tulis pihak Rofiq Ashari dalam rilis, Selasa (29/3/2022).

Film "Tumbal Musyrik", selain di Indonesia, rencananya juga akan ditayangkan di bioskop negara-negara Asean. 

"Iya betul. Rencananya kami akan menayangkan juga di negara Asean seperti, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja dan lainnya," sambung Rofiq Ashari dan Baiq Diana Susilawaty. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT