18 March 2022, 13:14 WIB

Sandra Bullock Ingin Berhenti Sejenak dari Dunia Akting


Mediaindonesia.com | Hiburan

LATimes
 LATimes
Sandra Bullock

Aktris Sandra Bullock mengatakan bahwa dirinya ingin berhenti sejenak atau istirahat dari dunia akting untuk sementara waktu, dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (18/3).

Ia mengatakan film "The Lost City" akan menjadi terakhir kalinya para penggemar melihatnya berakting di depan kamera. Film yang dibintangi Bullock ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret.

"Saya bisa menjadi kreatif, saya bisa menjadi bagian dari komunitas, tetapi saat ini, bekerja di depan kamera perlu jeda,” katanya dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan di CBS Sunday Morning.

Dalam teaser untuk program berita itu, yang akan tayang penuh pada Minggu (20/3) waktu setempat, Bullock mengatakan kepada pembawa acara Tracy Smith bahwa dirinya belum mengetahui berapa lama tepatnya waktu yang dibutuhkan untuk istirahat dari dunia akting. Bullock mengatakan dirinya ingin fokus pada keluarganya untuk saat ini.

"Saya ingin berada di rumah. Jadi saya tidak membantu siapa pun yang berinvestasi dalam sebuah proyek jika saya mengatakan, 'Saya hanya ingin berada di rumah'. … Karena saya selalu bekerja dan terus bekerja. Saya hanya ingin hadir dan bertanggung jawab untuk satu hal," katanya.

Putra-putri Bullock yang bernama Louis saat ini berusia 12 tahun dan Laila berusia 10 tahun. Bullock juga menjelaskan mengenai keputusan rehat itu kepada Entertainment Tonight bahwa selama ini ia selalu serius ketika bekerja hampir 24 jam. Ia mengatakan saat ini dirinya hanya ingin bersama anak-anak dan keluarganya.

Selain "The Lost City", Bullock juga memiliki film lain yang akan tayang pada Juli tahun ini, yaitu "Bullet Train" yang dibintangi bersama Brad Pitt. Film ini selesai produksi pada awal musim semi 2021.

Di "The Lost City", Bullock beradu akting dengan Channing Tatum, Brad Pitt, Daniel Radcliffe, Da'Vine Joy Randolph, Oscar Nuñez, Patti Harrison, dan Bowen Yang.

Bullock telah menutup tahun 2021 dengan membintangi film Netflix "The Unforgivable", mengikuti kesuksesan film Netflix "Bird Box" (2018). (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT