14 March 2022, 04:49 WIB

The Batman Bertahan di Puncak Box Office


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Instagram @thebatman
 Instagram @thebatman
Poster film The Batman

THE Batman sukses mempertahankan posisi di puncak Box Office setelah meraup pendapatan sebesar US$66 juta selama akhir pekan.

Dengan minimnya film yang bisa menyaingi kepopuleran sang pahlawan bertopen, The Batman diperkirakan akan terus mempertahankan posisinya di puncak Box Office.

Film yang dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman, Paul Dano sebagai the Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman itu, sejauh ini, telah mengantongi pendapatan sebesar US$238 juta di Amerika Serikat (AS) dan US$224 di luar negeri.

Baca juga: Transformasi Colin Farrell di The Batman Kejutkan Lawan Mainnya

Film petualangan produksi Sony Uncharted, yang dibintangi Tom Holland, menduduki posisi kedua dengan raihan US$9,3 juta.

Posisi ketiga ditempati oleh BTS Permission to Dance on Stage: Seoul yang meraup US$6,8 juta. Film produksi Trafalgar Releasing itu menjadi fim konser live dengan raihan terbesar sepanjang sejarah.

Flm komedi keluarga Dog turun satu peringkat ke posisi keempat dengan raihan US$5,3 juta. Flm proudksi Metro Goldwyn Mayer itu dibintangi oleh Channing Tatum, yang berperan sebagai veteran militer yang mengantarkan Lulu, anjing yang membantu militer di Afghanistan untuk menghadirin pemakaman pawangnya.

Posisi kelima ditempati Spider-Man: No Way Home, yang meraup pendapatan sebesar US$4,1 juta. Film itu telah meraup pendapatan sebesar hampir US$1,1 miliar setelah tayang selama 13 pekan. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT