07 March 2022, 06:24 WIB

The Batman Puncaki Box Office


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Instagram @thebatman
 Instagram @thebatman
Poster film The Batman

FILM terbaru Batman, The Batman, sukses memuncaki Box Office Amerika Utara setelah menjadi film pertama pad atahun ini yang meraip lebih dari US$100 juta di pekan peramanya.

Film produksi Warner Bros yang dibintangi Robert Pattinson itu meraup pendapatan sebesar US$128,5 juta dalam pemutaran pada Jumat (4/3) hingga Minggu (6/3).

Flm superhero lainnya, Spider-Man: No Way Home menjadi film lainnya di era pandemi covid-19 yang sukses melewati raihan US$100 juta di pekan perdana mereka, Film Marvel itu meraup pendapatan US$260 juta saat diputar perdana, Desember lalu.

Baca juga: Interpretasi Reeves Buat Pattinson Setuju Bintangi The Batman

The Batman menghadirkan sang pahlawan bertopeg memburu pembunuh berantai The Riddler saat dia juga harus memerangi kejahatan dan korupsi di Kota Gotham.

The Batman juga dibitangi oleh Paul Dano, Zoe Kravitz, John Turturro, Peter Sarsgaard, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Film petualangan yang dibintangi Tom Holland, Uncharted, turun ke posisi keda dengan raihan US$11 juta. Film produksi Sony itu secara total telah melewati angka US$100 juta di pasar Amerika Serikat (AS).

Film komedi Dog menduduki posisi ketiga dengan raihan US$6 juta. Film keluaran MGM itu menampilkan Channing Tatum sebagai veteran militer AS yang mengantarkan anjing yag terluka saat bertugas di Afghanistan untuk menghadiri pemakaman pawangnya.

Posisi keempat ditempati oleh Spider-Man dengan raihan US$4,4 juta. Ini merupakan pekan ke-12 Spider-Man masih wara-wiri di box office AS.

Di posisi kelima, turun satu posisi darin pekan sebelumnya, ada Death on the Nile. Film yang dibintangi Kenneth Branagh sebaai detektif hercule Poirot itu meraup pendapatan sebesar US$2,7 juta. (AFP/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT