27 January 2022, 04:30 WIB

Uncommon, EP Terbaru Kyle Banks


Basuki Eka Purnama | Hiburan

MI/HO
 MI/HO
Kyle Banks

MUSISI R&B/Hip-Hop pendatang baru Kyle Banks memulai 2022 dengan merilis EP terbarunya, Uncommon, yang tersedia sekarang di berbagai platform streaming musik melalui Red Bull Records. 

Musisi asal Los Angeles yang dijuluki rising R&B star oleh RESPECT Magazine tersebut turut merilis video klip terbarunya, yang berjudul 4 U (feat. K CAMP).

Menampilkan sejumlah single yang telah ia lepas sebelumnya, termasuk Bad Bih, Bogus feat. BlueBucksClan, dan On Me feat. Bino Rideaux, EP yang menampilkan sembilan lagu tersebut turut menampilkan kolaborasi Kyle Banks dengan K Camp dan Damar Jackson. 

Baca juga: Band Perona Daur Ulang Lagu Curam Kehidupan

EP Uncommon melanjutkan melodi soulful yang selama ini ia bawa dengan fow ala West Coast yang menghentak. Dengan karya produksi dari duo peraih nominasi penghargaan Grammy LouieJi dan Meez (J Cole, Rae Sremmurd, Cozz), serta Travis Marsh (Drake, French Montana, Teyana Taylor), dan sebagainya, Uncommon merangkum perkembangan musikalitas Kyle dan memasukkannya ke daftar musisi-musisi yang patut diikuti selama 2022.

Kyle Banks, baru-baru ini, menjadi musisi pembuka Kalan.FrFr di tur Two FR-nya dan menghabiskan waktu di studio rekaman dengan musisi peraih nominasi Grammy, Eric Bellinger. 

Lewat EP terbarunya, Banks membahas berbagai topik termasuk cinta, persahabatan, dan sebagainya seraya ia terus bersinar sebagai salah satu musisi asal Los Angeles yang semakin dikenal di seluruh dunia.

Kyle Banks memilih untuk menciptakan jalannya sendiri dengan memadukan warna musik R&B dengan fow West Coast yang laid-back, ambisi yang penuh energi, dan performa vokal yang prima. 

Ia telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi West Coast ternama termasuk Bino Rideaux, Cozz, dan Kalan.FrFr sambil ia terus secara konsisten membagikan perjalanan hidupnya yang membuat semua pendengarnya seakan mereka sedang bersamanya. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT