03 January 2022, 23:06 WIB

Cara Unik Teuku Wisnu Rayakan Ulang Tahun Bisnis Oleh-Olehnya


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok Teuku Wisnu
 Dok Teuku Wisnu
Selebritas sekaligus pebisnis Teuku Wisnu.

Memasuki usia ke-7 tahun pada 22 Desember lalu, outlet oleh-oleh milik Teuku Wisnu dan rekan-rekannya, Malang Strudel banjir ucapan selamat ulang tahun dari para strudelers sebutan untuk para penggemar oleh-oleh favorit Malang Raya, Jawa Timur itu.

Suami Shireen Sungkar itu mengadakan tantangan seru untuk strudelers. Teuku Wisnu mengajak strudelers untuk mengucapkan doa dan harapan dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing.

Hasilnya, ratusan video terkumpul dari strudelers yang berasal dari seluruh daerah dan diucapkan dalam berbagai bahasa daerah masing-masing seperti Bahasa Malangan, Sunda, Banjar, Timor Leste, Madura, Jawa, Banyumasan dan masih banyak lagi.

Video tersebut ramai diunggah di Instagram stories masing-masing dengan menandai akun @strudelmalang. Seperti yang diunggah oleh akun @muhammad.i.mahalli dengan Bahasa khas Jawa Tengah.

“Sugeng Ambal warsa dumateng Malang Strudel, Ingkang Kaping 7, Mugi tansah pinaringan, sentoso, rahayu, lan tambah sukses ing tahun 2022 niki, Dereng ten Malang yen dereng ten Malang Strudel,” kata pemilik akun tersebut.

Doa dan harapan yang Teuku Wisnu terima tentu memberikan semangat untuk bisa lebih baik. “Sangat senang, bangga dan juga menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik memalui outlet kami Malang Strudel ke seluruh pelanggan, strudelers dan masyarakat luas. Ucapan dan doa dari berbagai masyareakat di seluruh wilayah atau daerah ini, menambah semangat kami untuk terus maju meski di tengah pandemi,” tutupnya Wisnu. (OL-12)

BERITA TERKAIT