26 December 2021, 13:14 WIB

Gloria Emanuelle Rayakan Natal Bersama Keluarga


Ilham Ananditya | Hiburan

DOK. Humas PP PBSI
 DOK. Humas PP PBSI
Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertanding di Perempat Final Indonesia Terbuka 2021, Jumat (26/11/2021)

PEMAIN ganda campuran besutan klub PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja tengah bersuka cita merayakan Natal. Tahun ini Gloria beruntung karena bisa merayakan Natal bersama keluarga dan menghabiskan malam Natal dengan beribadah.

“Tahun ini karena pas libur, jadi bisa di rumah sama keluarga. Kalau tahun lalu kan di asrama Pelatnas saja,” ungkap Gloria.

Gloria mengaku Natal kali ini tidak dirayakan semeriah biasanya. Ia juga tak memiliki banyak agenda dan memilih di rumah saja, karena masih terhalang situasi pandemi. Namun Gloria bersyukur karena tetap merasakan banyak berkat di tengah keluarga.

Baca juga: Novak Djokovic Disebut Absen di Piala ATP 2022 Karena Vaksinasi

“Karena rumah mama papaku masih direnovasi, jadi tahun ini kami sewa apartemen. Nggak bisa dekor banyak-banyak kaya biasanya. Puji Tuhan berkat makanan lumayan banyak dari hampers teman-teman. Jadi walaupun nggak persiapan banget, yang penting tetap berkumpul bersama keluarga. Kiranya damai Natal menyertai kita semua,” ujar Gloria.

Mengisi libur Natal, Gloria rupanya masih tak bisa jauh-jauh dari bulutangkis. Terbukti pagi hari saat Natal (25/12), ia langsung bermain bulu tangkis bersama teman-teman gerejanya.

“Tetep dong main bulutangkis. Pagi aku main sama teman-teman gereja,” pungkas Gloria. (PBDjarum/H-3)

BERITA TERKAIT