26 December 2021, 08:05 WIB

Terinfeksi Covid-19, Jin dan RM BTS Alami Gejala Berbeda


Zubaedah Hanum | Hiburan

Soompi.com
 Soompi.com
RM dan Jin BTS.

DI Hari Natal, Jin BTS, 29, dinyatakan positif covid-19 berbarengan dengan RM, 27, saat menjalani karantina mandiri terpisah sepulang mereka dari Amerika Serikat. Kabar tersebut dibagikan setelah keluarnya hasil tes PCR keduanya pada Sabtu (25/12), menyusul positifnya anggota BTS lain, Suga, 28, pada Jumat (24/12).

Dengan demikian ada tiga anggota BTS yang positif covid-19, setelah band tersebut melakukan konser tatap muka pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat, awal Desember 2021.

"Member BTS, RM dan Jin didiagnosis positif COVID-19 pada Sabtu malam, 25 Desember," sebut Big Hit dalam pernyataannya seperti dilansir dari Soompi, tadi malam.

Konser mereka di AS berlangsung di tengah ancaman varian Omikron. Setelah konser berakhir, Jin pulang ke Korea pada 6 Desember 2021 sedangkan RM masih menikmati momen liburannya di Amerika di tengah varian Omicron yang merajalela. RM pulang ke Korea pada 17 Desember 2021.

Meski sama-sama terinfeksi, Jin dan RM nyatanya merasakan gejala berbeda. "Jin merasakan gejala ringan seperti sedikit demam dan sedang menjalani perawatan di rumah," terang Big Hit, agensi BTS dalam pernyataannya. Sementara, RM atau dikenal juga dengan nama Kim Namjoon, tidak mengalami gejala tertentu. (H-2)

BERITA TERKAIT