14 December 2021, 00:46 WIB

Soneta Group Kolaborasi kembali dengan God Bless, Catat Tanggalnya


Mediaindonesia.com | Hiburan

DOK Instagram rhoma_official.
 DOK Instagram rhoma_official.
Soneta Group dan God Bless.

SONETA Group akan berkolaborasi kembali dengan God Bless pada Senin (20/12). Ini merupakan kolaborasi kedua dari grup musik berbeda genre itu sejak yang pertama pada 31 Desember 1977 di Istora Senayan, Jakarta, dengan tema Damai di ujung Tahun.

Pengumuman kolaborasi grup musik dangdut dan rock itu disampaikan oleh Rhoma Irama di akun Instagram-nya, rhoma_offcial, Senin (13/12). Terpampang pula poster undangan itu.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kepada #FORSA di manapun anda berada, #SONETA Group dan @godblessrocks akan tampil di pagelaran re:creating yg digagas oleh @boss.creator. Senin, 20 Desember 2021, berlokasi di @bengkelspace, dimulai pukul 7 malam, FDC 549rb. FDC baru bisa dibeli besok, 14 Desemeber 2021 jam 5 sore di @loketcom. Sampai jumpa! #FORSA KEREN! #Rhomalrama #SONETA #GodBless #recreating."

Sayangnya, pergelaran itu belum ada tanda-tanda akan disiarkan di televisi. Jadi para penggemar yang ingin menyaksikan langsung duet raja dangdut Rhoma Irama dan raja rock Ahmad Albar mesti merogoh koceknya sebesar Rp549 ribu.

Baca juga: Rhoma Irama Bangun Perguruan Islam di Karawang Barat

Pertemuan Soneta dengan God Bless pada 1977 merupakan puncak dari perseteruan antara kedua genre musik itu, terutama di kalangan masing-masing penggemar yang fanatik. Jadi pertemuan kedua nanti akan menjadi ajang reuni bagi dua grup musik terbesar di Indonesia itu. (OL-14) 

BERITA TERKAIT