13 November 2021, 14:28 WIB

Menikah, YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan Terima Hadiah Klinik Kecantikan


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok Oky Pratama
 Dok Oky Pratama
Teuku Ryan (kiri), Dokter Oky Pratama (tengah), Ria Ricis (kanan). 

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Jumat (12/11) di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jika selama ini banyak orang berlomba memberikan kado istimewa berupa barang mahal dan mewah, lain lagi dengan seorang dokter yang merupakan koleganya memberikan kado investasi. Dokter Oky Pratama namanya, dia memberikan hadiah Bening’s Clinic di Bogor dengan nilai investasi Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan," ujar dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Jumat (12/11).

Pertimbangan memberikan satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya lagi jadi rekan kerja saja. "Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassadornya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ucap Oky melanjutkan.

Oky menegaskan bahwa kado tersebut benar-benar diberikan dan bukan rekayasa. Satu klinik kecantikan itu merupakan investasi jangka panjang untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. Selama ini pasangan tersebut juga dinilai tidak banyak drama dan memberikan pengaruh positif kepada fansnya.  "Dari saat pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat," tutupnya. (OL-12)

BERITA TERKAIT