07 October 2021, 22:12 WIB

Tur Konser Terakhir KISS Ditargetkan Selesai 2023


Sofia | Hiburan

Instagram @kissonline
 Instagram @kissonline
KISS

KISS telah mengkonfirmasi kapan tur dunia 'End Of The Road' mereka saat ini yang akan berakhir. Band ini berada di tengah perjalanan panjang mereka, yang semula dijadwalkan berakhir pada 17 Juli tahun ini. Tetapi karena pandem virus korona yang sedang berlangsung dan dua anggota band yang sebelumnya menderita penyakit, tur kemungkinan akan memakan waktu lebih lama untuk akhirnya berakhir.

"Saya sangat yakin pada awal 2023 kami akan selesai,” kata Paul Stanley kepada Ultimate Classic Rock, seraya menambahkan bahwa band ini akan mengakhiri tur mereka di New York.

Baca juga: Film Backstage Siap Rilis di Bioskop 30 Desember 2021

“Tampaknya wajar berada di New York. Di situlah band dimulai, dan itu benar-benar latar belakang band berkumpul dan menulis lagu-lagu ini dan memainkan pesta loteng dan bermain klub yang dimulai dengan penonton yang mungkin berjumlah 10 orang. Sepertinya kita harus berputar penuh.

Dia juga mengatakan ini pasti akan menjadi tur terakhir band tersebut. Faktanya adalah, secara fisik, sangat menuntut untuk melakukan apa yang kami lakukan," jelas Stanley.

“Begini, kami bermain [baru-baru ini] di Austin, pertunjukan di luar ruangan, kelembaban 100 persen. Kami berlari selama dua jam lebih, tidak hanya dengan gitar, tetapi saya memiliki perlengkapan lebih dari 30 pon. Ada titik di mana Anda pergi, 'Anda tahu apa? Ini tantangan lebih dari yang saya inginkan.’ Dan saya hanya ingin melakukannya selama saya bisa melakukannya sambil tersenyum.”

Dia melanjutkan: “Benar-benar tidak ada pemikiran untuk mengubah pikiran kita. Ini tidak ada hubungannya dengan kepribadian dalam band atau ketegangan atau perbedaan pendapat atau musikalitas. Ini murni praktis. Anda bisa bermain mengalahkan waktu, tetapi pada akhirnya waktu menang.”

Komentar terbarunya muncul setelah dia dan bassis Gene Simmons dinyatakan positif COVID-19, awal bulan ini, memaksa band untuk menunda sejumlah pertunjukan. Mereka akan melanjutkan tur mereka dengan kencan di LA malam ini (6 Oktober).

Sementara itu, band ini baru-baru ini mengumumkan perilisan ulang ulang tahun ke-45 besar-besaran dari album hit 'Destroyer'. Ini akan dirilis pada 19 November. (OL-6)

BERITA TERKAIT