04 October 2021, 05:17 WIB

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditangkap karena Narkoba


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/-.
 AFP/-.
Putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan, sedang dikawal oleh petugas penegak hukum di luar kantor Narcotics Control Bureau (NCB).

PUTRA superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan, serta Arbaaz Seth Merchantt dan Munmun Dhamecha telah ditahan di tahanan Narcotics Control Bureau (NCB) hingga Senin (4/10). NCB pada Minggu (3/10) malam menangkap lima remaja lagi sehubungan dengan pesta di kapal pesiar mewah. 

Mereka ialah Nupur Satija, Ishmeet Singh Chadha, Mohak Jaiswal, Gomit Chopra, dan Vikrant Chhokar. Mereka akan dihadirkan di hadapan pengadilan setelah pemeriksaan medis, Senin (4/10).

Aryan mengakui dan mengatakan bahwa dia memahami alasan penangkapannya dan telah memberi tahu keluarganya tentang hal yang sama. Aryan dan dua lainnya sebelumnya ditangkap dalam penggerebekan dilakukan oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) saat pesta di kapal pesiar, lepas pantai Mumbai, pada Sabtu (2/10) malam. 
Aryan didakwa berdasarkan pasal 8C, 20B, 27, dan 35 undang-undang NDPS. Pengacara Satish Maneshinde akan mewakili Aryan Khan dalam masalah ini.

Terdakwa ditangkap sehubungan dengan penyitaan 13 gram kokain, 5 gram MD, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan uang tunai 1,33 lakh.

Delapan orang ditahan pada Minggu pagi, termasuk Aryan Khan, anak tertua megabintang Bollywood Shah Rukh Khan dan produser Gauri Khan. Dia dibawa ke Rumah Sakit JJ di Mumbai untuk pemeriksaan medis. 

Jurgen Bailom atas nama Cordelia Cruises dalam suatu pernyataan mengatakan, "Cordelia Cruises sama sekali, secara langsung atau tidak langsung, terkait dengan insiden ini. Cordelia Cruises telah mencarter kapalnya untuk acara pribadi ke perusahaan manajemen acara yang berbasis di Delhi. Kami mengutuk semua tindakan seperti ini dan akan dengan tegas menahan diri untuk tidak membiarkan kapal kami digunakan untuk acara serupa di masa depan."

Baca juga: Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan setelah Aryan Ditangkap

Menurut Direktur NCB Sameer Wankhede, itu merupakan hasil dari penyelidikan yang melelahkan yang berlangsung selama dua minggu. "Kami bertindak berdasarkan masukan intelijen tertentu, keterlibatan beberapa hubungan Bollywood telah terungkap." Di antara mereka yang dibawa untuk diinterogasi ke kantor NCB di Mumbai, termasuk tiga wanita, semua penduduk Delhi. (Indiatvnews/OL-14)

BERITA TERKAIT