05 August 2021, 17:35 WIB

Bintang Spider-Man dan Eternals Hadiri Penayangan Perdana The Suicide Squad


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/Frazer Harrison.
 AFP/Frazer Harrison.
Tom Holland.

SUTRADARA film Suicide Squad, James Gunn, bukan satu-satunya anggota keluarga Marvel Studios yang hadir di pemutaran perdana film DC Comics tersebut. Gunn, yang juga menyutradarai Guardians of the Galaxy dan Vol. 2, bergabung dengan sebagian besar aktor dari film baru itu. 

Namun, ada yang menarik. Tampak hadir pula bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland, dan bintang Eternals, Kumail Nanjiani. Ini menjadikan tamu dari keluarga Marvel itu memberikan dukungan terhadap film blockbuster DC Comics itu.

Baca juga: Gunn Mengaku Sengaja Pilih Karakter tidak Terkenal untuk The Suicide Squad

Pemeran The Suicide Squad yang hadir antara lain Margot Robbie, Joel Kinnaman, John Cena, Nathan Fillion, Jennifer Holland, Steve Agee, Sean Gunn, Flula Borg, Alice Braga, Jai Courtney, Storm Reid, Daniela Melchior, Michael Rooker, dan Mayling Ng. David Dastmalchian, misalnya, tidak bisa hadir karena sedang mengerjakan film lain di Eropa.

Foto-foto Holland dan Nanjiani telah beredar di dunia maya. Fans di luar teater memergoki mereka berjalan ke pemutaran perdana The Suicide Squad di Los Angeles dan beberapa berhasil mengambil beberapa foto di dalam acara tersebut. 

Tentu saja, itu semua telah di-posting online dan beredar di media sosial. Keduanya tampak tengah duduk di pemutaran perdana The Suicide Squad. (comicbook.com/OL-14)

BERITA TERKAIT