11 June 2021, 06:42 WIB

Lee Kwang Soo Pamit dari Running Man


Henry Hokianto | Hiburan

Instagram @sbs_runningman_sbs
 Instagram @sbs_runningman_sbs
Lee Kwang Soo

AKTOR dan anggota acara variety televisi Korea Selatan (Korsel) Running Man, Lee Kwang Soo, akan meninggalkan acara tersebut setelah bersama selama 11 tahun. Episode pamungkas Running Man yang menampilkan Kwang Soo akan ditayangkan pada Senin (14/6).

Kwang Soo memutuskan meninggalkan Running Man karena dia mengalami masalah terkait kondisi fisiknya akibat kecelakaan mobil, tahun lalu, sehingga menyebabkan tulang pergelangan kaki kanannya patah.

Beberapa preview terkait episode terakhir Kwang Soo di Running Man, baru-baru ini, menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen dan penggemar acara tersebut mengingat acara tersebut juga sudah berlangsung cukup lama.

Baca juga: Wheein Mamamoo Dikabarkan Tinggalkan RBW, Ini Kata Agensi Itu

Dalam cuplikan video tersebut, Kwang Soo terlihat terisak-isak sambil membacakan surat terakhirnya kepada para personel Running Man lainnya.

Anggota Running Man lainnya, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yu Jae Suk, Ji Seok Jin, Jeon So Min, dan Yang Se Chan, tampak sedih dan  mata mereka terlihat memerah dipenuhi dengan air mata dan kesedihan.

Para penggemar yang sudah melihat cuplikan tersebut merasa bahwa mereka masih belum siap melepaskan Kwang Soo dari acara tersebut.

Banyak penggemar yang mengharapkan Kwang Soo hanya beristirahat sejenak dan kembali melanjutkan kegiatannya sebagai anggota Running Man setelah membaik dari kondisinya karena mereka tidak siap kehilangan Kwang Soo. (OL-1)

BERITA TERKAIT