27 April 2021, 08:30 WIB

Prince Asia Lee Kwang Soo Mundur Dari Running Man


Siswantini Suryandari | Hiburan

Dok King Kong Starship
 Dok King Kong Starship
Lee Kwang Soo

AKTOR Korea Selatan, Lee Kwang Soo menyatakan mundur dari acara Running Man yang telah ia bintangi selama 11 tahun. Ia akan menyelesaikan sisa jadwal syuting pada 24 Mei mendatang. Acara variety show tayangan SBS ini menjadi acara legenda bagi Lee Kwang Soo. King Kong Starship, manajemen Lee Kwang Soo dalam pernyataan di Twitter, Selasa (27/4) mengatakan bahwa mundurnya Lee Kwang Soo disebabkan kondisi kesehatannya. Sejak ia mengalami kecelakaan mobil pada tahun lalu dan mengalami cedera pada pergelangan kaki, Kwang Soo rutin menjalani terapi.

"Tapi setelah beberapa kali terapi, Kwang Soo menyampaikan kepada kami tidak bisa meneruskan acara Running Man karena kondisinya tidak bisa maksimal untuk syuting Running Man. Maka dengan berat hati, Lee Kwang Soo memutuskan untuk mundur dari acara Running Man," demikian tulis manajemen Lee Kwang Soo dalam Twitter.

baca juga: Hiburan

Lee Kwang Soo adalah pemain inti dari 7 anggota original Running Man. Pasukan Running Man terdiri dari Lee Kwang Soo, Kang Gary, Song Ji Hyo, Yu Jae Suk, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon (Haha), dan Ji Seok Jin alias Big Nose. Kang Gary telah keluar terlebih dahulu. Kini menyusul Lee Kwang Soo. Kabar keluarnya Lee Kwang Soo cukup mengejutkan. Aktor paling tinggi di antara anggota Running Man ini mendapat julukan Prince Asia. Saat jumpa penggemar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2014, nama Lee Kwang Soo paling kencang diteriakkan penggemar saat mereka tanding sepak bola persahabatan melawan tim Indonesian All Star. Acara tersebut menjadi episode ke-200. Selain ke GBK, Running Man ke Taman Safari Bogor. (OL-3)

BERITA TERKAIT