15 April 2021, 15:05 WIB

Sambut Ramadan, WeTV Hadirkan Program Baru


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok.MI
 Dok.MI
Artis peran Nagita Slavina (kedua darfi kiri) pada cara peluncuran logo Rietzstar dan MOU di Jakarta. 

DALAM menyambut bulan Ramadan, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV memproduksi program baru yakni Dapur Sosialita. Program yang diproduksi oleh Rans Production itu  siap dinikmati mulai 17 April.

Dapur Sosialita merupakan WeTV Original yang menayangkan tips memasak ala Nagita Slavina yang menghibur penonton. Tidak hanya memberikan tips dan inspirasi memasak ala Nagita, penonton juga bisa mendapatkan update kehidupan dan cerita-cerita seru dari para bintang tamu yang berbeda pada setiap episode. Di antara yang akan menjadi teman ngobrol Nagita adalah Billy Syahputra, Atta Halilintar, Luna Maya, Anya Geraldine, Ria Ricis, Baim Wong dan Paula Verhoeven, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Sule dan Nathalie Holscher, dan Rachel Vennya.

Baca juga: Layar Tancap Alternatif Hiburan Warga

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original-Dapur Sosialita merupakan tayangan yang memberikan pengalaman baru bagi penonton. “WeTV selalu memberikan tayangan yang menghibur masyarakat, apalagi topik tentang makanan dan hiburan menjadi topik yang paling dicari selama bulan Ramadan. Karena itu, WeTV menyajikan WeTV Original Dapur Sosialita, yang dapat menjadi pengalaman baru bagi penonton dengan menampilkan sisi lain kehidupan para publik figur di Indonesia melalui kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak. Jadi ini akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus memberikan ide menu untuk sahur atau berbuka puasa,” ujar Lesley Simpson, di Jakarta, Kamis (15/4)

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT