15 March 2021, 16:10 WIB

Ultah ke-56, Aamir Khan Cerita Tiga Kali Cintanya Ditolak


Mediaindonesia.com | Hiburan

DOK Instagram Aamir Khan.
 DOK Instagram Aamir Khan.
Aamir Khan dan istrinya Kiran Rao.

AAMIR Khan sekarang telah menikah dengan Kiran Rao dalam kebahagiaan selama lebih dari satu setengah dekade. Akan tetapi ada saat ketika dia menganggap dirinya sangat tidak beruntung dalam cinta. Maklum, tiga kali menyatakan cintanya kepada seseorang, dia selalu ditolak.

Saat tampil di acara bincang-bincang Komal Nahta, Starry Nights, Aamir bercerita tentang jatuh cinta pertama kali saat ia baru berusia 10 atau 11 tahun. Di hari ulang tahunnya yang ke-56, Minggu (14/3), dia mengenang kembali pengalaman awalnya jatuh cinta.

"Saya jatuh cinta untuk pertama kali ketika berumur sekitar 10 atau 11. Itu merupakan cinta yang sunyi, cinta bertepuk sebelah tangan, tapi saya jatuh cinta dengan gadis ini. Saya tidak bisa mengungkapkan. Tidak mungkin. Saya orang yang sangat pemalu," katanya.

Saat ditanya tentang gadis yang ditaksir menyadari perasaan Aamir, dia berkata, "Kurasa tidak." Dia mengungkapkan bahwa dia bertemu gadis itu setelah merasakan jatuh cinta tetapi tidak pernah menceritakan perasaannya, karena dia tidak memiliki keberanian.

Baca juga: Aamir Khan sempat Jauhi Juhi Chawla selama Tujuh Tahun

 

Aamir mengatakan bahwa pada masa itu, dia tidak beruntung dalam mengejar hubungan romantis. "Sebenarnya, saya sangat tidak beruntung dalam cinta sejak dini. Saya ingat, tiga kali pertama, saya ditolak. Setelah ketiga kali, saya seperti merasa, 'Ini tidak berhasil untuk saya.' Baru pada usia 16 tahun, saya akhirnya bertemu dengan seorang gadis yang juga menyukai saya," katanya.

Aamir sebelumnya menikah dengan tetangganya, Reena Dutta, dan memiliki dua anak, Junaid dan Ira. Setelah 16 tahun menikah, mereka bercerai pada 2002. Dia menemukan cinta lagi pada Kiran dan menikahinya pada 2005. Mereka memiliki seorang putra, Azad.

Aamir akan tampil pada film terbarunya di karya Advait Chandan berjudul Laal Singh Chaddha pada saat Natal tahun ini. Film Bollywood yang juga menampilkan Kareena Kapoor Khan tersebut merupakan remake resmi dari film hit Hollywood, Forrest Gump. (Hindustan Times/OL-14)

BERITA TERKAIT