14 March 2021, 22:38 WIB

Aamir Khan sempat Jauhi Juhi Chawla selama Tujuh Tahun


Mediaindonesia.com | Hiburan

DOK Instagram Juhi Chawla @iamjuhichawla.
 DOK Instagram Juhi Chawla @iamjuhichawla.
Aamir Khan dan Juhi Chawla.

BINTANG film Bollywood Aamir Khan dan Juhi Chawla membuat debut film mereka bersama di Qayamat Se Qayamat Tak (1988). Akan tetapi tahukah kamu bahwa mereka tidak berbicara satu sama lain selama lebih dari setengah dekade karena perselisihan?

Aamir telah mengenang cerita itu dalam interaksi media untuk film dokumenter Rubaru Roshni yang dia produksi. Tema utama film ini ialah pemberian maaf. Pas hari ulang tahunnya pada Minggu (14/3), ia menceritakan hal tersebut.

"Selama syuting Ishq (1997), kami bertengkar karena masalah kecil. Itu kecil, tapi saya pikir saya agak egois saat itu. Jadi saya memutuskan untuk tidak berbicara dengannya lagi. Bahkan di set, saya akan menjaga jarak darinya. Saya tidak tahu mengapa saya bersikap seperti itu," ungkap Aamir.

"Bahkan ketika dia datang dan duduk di samping, saya akan keluar. Saya akan pergi dan duduk setidaknya 50 kaki darinya (tertawa). Saya tidak pernah menyapanya atau mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Hanya selama adegan, jika kami diminta untuk berbicara, saya akan berbicara dengannya. Tapi itu hanya profesional."

Aamir mengatakan bahwa mereka menebus kesalahan setelah perceraiannya dengan Reena Dutta pada 2002. Dia berkata, "Jadi selama enam-tujuh tahun ke depan, kami tidak berbicara. Tetapi ketika dia mengetahui tentang perceraian saya dengan Reena, dia menelepon saya dan meminta untuk bertemu. Juhi sudah dekat dengan Reena. Juhi tahu saya mungkin tidak akan mengangkat teleponnya, tapi tetap saja dia meneleponku. Itu menyentuh saya dan saya tahu hubungan pertemanan di antara kami tetap berjalan. Kami mungkin tidak sedang berbicara tetapi terus saling memperhatikan."

Baca juga: Amitabh Bachchan Tanggapi Penghargaan dari FIAF 2021

 

Pada hari ini, Juhi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aamir dan mengingat pertemuan pertama mereka. Ditanya hal yang membedakan Aamir dari orang lain, dia menjawabnya kepada The Times of India.

"Saya tidak membandingkan dia dengan orang lain, tetapi yang saya temukan luar biasa tentang dia adalah dia memiliki pengetahuan mendalam tentang topik apa pun yang anda pilih untuk berbicara dengannya. tentang bintang di langit atau olahraga, sejarah, politik. Dia menjelaskan secara mendetail tentang segala hal dan dapat membicarakannya selama berjam-jam." (Hindustan Times/OL-14)

BERITA TERKAIT