04 February 2021, 00:15 WIB

Aamir Khan Pertimbangkan Adaptasi Film Spanyol Campeones


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/-.
 AFP/-.
Aamir Khan.

AAMIR Khan sedang dalam pembicaraan dengan sutradara film Shubh Mangal Saavdhan, RS Prasanna, untuk pembuatan film tentang drama olahraga yang menginspirasi. Film tersebut akan diproduksi oleh Sony Pictures India.

Aktor yang dikenal sebagai Mr Perfectionist itu telah melakukan empat kali pertemuan dengan RS Prasanna untuk membahas tentang mengadaptasi cerita dari Spanyol sesuai dengan rasa Hindi. Sejauh ini, dia telah menunjukkan minat yang besar untuk ikut serta dalam film tersebut.

"Film yang dimaksud yaitu adaptasi resmi dari film Spanyol yang rilis pada 2018, Campeones. Ini berputar sekitar perjalanan seorang pelatih yang sombong dan pemabuk di tim orang-orang yang cacat intelektual. Tim akhirnya memenangkan banyak kejuaraan di seluruh dunia. Ini merupakan kisah inspiratif yang diunggulkan," ungkap sumber yang dekat dengan perkembangan tersebut kepada Pinkvilla.

Film Spanyol itu dibuat dengan latar belakang bola basket. Untuk film adaptasi India itu belum diketahui jenis olahraga yang dimainkan.

"Peran itu pas dengan Aamir Khan. Dia ingin bergabung dalam film dalam semua diskusi sejauh ini. Naskahnya sedang dikembangkan. Aamir akan melakukan tugas terakhir sekitar musim panas 2021 dalam menyelesaikan pascaproduksi film Laal Singh Chaddha," tutur sumber itu.

Baca juga: Shah Rukh dan Salman Syuting Terpisah dalam Film Baru Aamir Khan

Campeones merupakan film Spanyol dengan pendapatan kotor tertinggi pada 2018 dan termasuk dalam kategori Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-91. Film ini dielu-elukan menjadi salah satu film olahraga terbaik yang menampilkan aktor penyandang disabilitas.

"Jika Aamir ikut serta akan menarik untuk ditonton. Bahkan jika dia memilih untuk memerankan aktor dengan kemampuan khusus seperti film aslinya," ucap sumber itu.

Aamir saat ini sedang syuting untuk rilis film pada Natal 2021 berjudul Laal Singh Chaddha. Aktor ini juga diketahui tengah merencanakan film biografi Gulshan Kumar berjudul Mogul. Dia juga sedang dalam pembicaraan untuk film biografi lain. (OL-14)

BERITA TERKAIT