13 January 2021, 18:48 WIB

Teuku Wisnu Bikin Mushala dengan Air Wudhu Hangat


Mediaindonesia.com | Hiburan

Dok Teuku Wisnu
 Dok Teuku Wisnu
 Teuku Wisnu.

Aktor dan pebisnis Teuku Wisnu terus melakukan inovasi menarik di setiap outlet yang dikelolanya. Terbaru dan yang pertama kalinya, ia membangun mushala di outletnya yang terletak di Jalan Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang. Menariknya, di mushala itu memiliki air wudhu hangat yang pertama kali ada di Malang Raya.

“Ide dan pemikiran bersama pemilik lain dan tim juga, kita buat fasilitas air wudhu hangat di mushala outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung kesini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia,” kata Teuku Wisnu yang merupakan pemilik toko kue oleh-oleh Malang Strudel di Malang Raya, Jawa Timur, Selasa (12/1).

Tidak itu saja, oleh-oleh yang digemari banyak wisatawan ini juga menyediakan 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu atau konsumennya.

Selain mushala dan toilet, Teuku Wisnu juga sangat mendorong UMKM lokal terus bertumbuh, Banyak ragam kerajinan tangan dan makanan ditampung di outletnya, termasuk merchandise klub sepak bola Arema.

“Semuanya kita siapkan. Biar pengunjung datang sudah ada semuanya yang dimau di Malang Raya ini. Intinya kita ingin beri kemudahan dan pelayanan terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis banget, karena dekat dengan exit tol Singosari, dan parkiran juga luas. Enjoylah untuk para tamu,” tambahnya. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT