26 December 2020, 16:15 WIB

Kasad Andika Jadi Narsum Program Komando di Metro TV


mediaindonesia.com | Hiburan

Istimewa
 Istimewa
Kepala Staf AD Jendral Andika Perkasa

KEPALA Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa menerima kedatangan beberapa perwakilan Metro TV di Markas Besar Angkatan Darat. 

Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo mengundang Jenderal TNI Andika Perkasa untuk menjadi narasumber pada program Komando sebanyak 2 episode. 

““Kami mohon keterlibatan bapak di acara kalau bersedia pak,” terang Arief saat bertandang ke kantor Andika. 

Adapun pembahasan yang akan diangkat mengenai seluruh upaya TNI Angkatan Darat dalam penanganan selama pandemi covid-19 kemudian penerapan hidup sehat prajurit TNI AD sesuai dengan arahan Andika. 

“Kami ingin mengangkat peran TNI AD dalam proses penanganan covid-19 dari segala sisi, salah satunya terkait penelitian Plasma Konvalesen yang sampai saat ini masih terus digunakan,” ujar Arief. 

Kemudian, Arief juga ingin mengangkat tema gaya hidup sehat yang mulai diterapkan seperti arahan Andika. 

Andika menerima undangan yang diberikan Metro TV untuk menjadi narasumber pada program Komando. Kebijakan yang diberikan Kasad terkait upaya penanganan Covid-19 sampai saat ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dan masyarakat. Kemudian penerapan hidup sehat harus mulai dijalani sebagai salah satu pencegahan. 

“Ya saya bersedia mas,” ungkap Andika. (OL-13)

BERITA TERKAIT