13 December 2020, 00:00 WIB

Shah Rukh dan Salman Syuting Terpisah dalam Film Baru Aamir Khan


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/Sujit Jaiswal
 AFP/Sujit Jaiswal
.

SETELAH menguasai industri film India alias Bollywood selama 30 tahun, tiga Khan yakni Shah Rukh, Salman, dan Aamir akan terlihat bersama untuk pertama kali dalam satu film. Ketiganya akan berkolaborasi perdana dalam film baru Aamir Khan berjudul Laal Singh Chaddha.

Film itu merupakan adaptasi resmi dari film klasik Hollywood, Forrest Gump, yang dibintangi Tom Hanks sebagai pemeran utama. Baru-baru ini terungkap bahwa kameo Shah Rukh Khan di flm itu ialah karakter Raj yang berlatar era filmnya yang tersohor yaitu Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Salman Khan akan terlihat dengan sosok fenomenalnya yaitu Prem untuk film bergenre komedi sosial ini. Bollywood Hungama secara eksklusif menemukan bahwa sementara Shah Rukh Khan telah menjalani syuting untuk kameonya di Delhi selama 2 hingga 3 hari. Salman Khan mengalokasikan satu hari penuh untuk Aamir Khan dari jadwalnya.

"Salman tidak bisa mengatakan tidak kepada Aamir dan langsung setuju untuk ikut serta. Dia menjadwalkan ulang syutingnya dan memberikan waktu kepada Aamir untuk kameo sesuai kenyamanan tanpa mengganggu jadwal syuting keduanya," ujar seorang sumber kepada Bollywood Hungama.

Salman, lanjut sumber itu, menampilkan Prem dari filmnya Maine Pyaar Kiya. Dia akan syuting sepanjang hari dengan Aamir dan menyelesaikan bagian dari kameo sekitar 3 sampai 4 menit. Aamir diceritakan dalam film itu sedang dalam perjalanan mencari jati diri dan kebetulan bertemu dengan Salman di studio film.

Baca juga: Shah Rukh, Salman, Aamir Khan akan Berjoget dalam Satu Film

Kameo Salman akan diambil sekitar 20 Desember atau sebulan kemudian sekitar 20 Januari, setelah dia selesai syuting untuk film Antim: The Final Truth. Sayangnya, ketiga Khan tidak akan terlihat bersama dalam satu frame.

Karakter Aamir dari Laal Singh Chaddha akan bertemu keduanya masing-masing dalam adegan berbeda. Film itu menceritakan perjalanan hidup Aamir dalam rentang waktu 5 hingga 6 tahun.

Laal Singh Chaddha juga menampilkan Kareena Kapoor sebagai pemeran utama wanita. Film tersebut  dikonfirmasi untuk rilis sekitar akhir pekan Natal 2021. (OL-14)

BERITA TERKAIT