13 November 2020, 15:36 WIB

Kembali di Aquaman 2, Amber Heard Abaikan Petisi 1 Juta Penggemar


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/Niklas Halle'n
 AFP/Niklas Halle'n
.

AMBER Heard sangat bersemangat untuk kembali sebagai Mera di film baru Aquaman 2. Berita ini muncul setelah lebih dari 1 juta penggemar DC yang marah menandatangani petisi agar dia dihapus dari sekuel Aquaman

Heard menuding bahwa itu merupakan kampanye media yang dibayar. Ia menyatakan mereka tidak memiliki dasar dalam permitaan itu. 

Heard menikah sebentar dengan Johnny Depp. Dari suaranya, itu bukan hubungan yang sehat. Aktris itu telah menuduh dalam banyak kesempatan bahwa Depp menyerangnya secara fisik. Sebaliknya, Depp menuduh hal yang sama terhadap Heard.

Semuanya memuncak pada minggu lalu ketika Johnny Depp kalah dalam gugatan fitnah senilai US$50 juta terhadap tabloid The Sun yang menyebut dia sebagai pemukul istri dalam tajuk utama. Setelah dia kalah dalam gugatan, Warner Bros berkeras bahwa dia mesti mengundurkan diri dari Fantastic Beasts 3

Itu menyebabkan reaksi keras terhadap studio dan Amber Heard dari penggemar Depp. Tapi, Heard tidak membiarkan hal itu terjadi kepadanya.

"Saya sangat senang dengan besarnya cinta dan apresiasi penggemar yang diperoleh Aquaman. Itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera sehingga itu berarti kami akan kembali. Saya sangat senang untuk film itu," tutur Heard.

Ia pun melanjutkan dengan tuduhan bahwa rumor berbayar dan kampanye berbayar di media sosial tidak mendikte (keputusan casting) karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan. "Hanya benar-benar penggemar yang membuat Aquaman dan Aquaman 2 terwujud. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan." 

Aktris itu tidak membocorkan jati diri orang yang membayar rumor dan kampanye media sosial tersebut. Apapun masalahnya, akan ada lebih banyak penggemar DC yang marah sekarang.

Pada 2018, Amber Heard menulis opini untuk Washington Post. Dia berbicara tentang ketakutannya untuk mengungkapkan tuduhan pelecehan. 

"Teman dan penasihat mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah lagi bekerja sebagai aktris, bahwa saya akan masuk daftar hitam," katanya kala itu. Ini merupakan sesuatu yang dibagikan oleh banyak aktris setelah mereka mengajukan tuduhan. 

"Satu film yang saya ikut berperan lantas saya diganti. Saya baru saja syuting untuk kampanye selama dua tahun pada merek fesyen global lalu perusahaan menggantikan saya," katanya.

Baik Amber Heard dan Johnny Depp telah berbagi gambar dugaan pelecehan satu sama lain di pengadilan dan di media sosial selama bertahun-tahun. Sejak kalah dalam gugatan pencemaran nama baik pada minggu lalu, Depp berencana untuk menggugat putusan hakim, sambil mengajukan gugatan lain terhadap Heard. 

Untuk saat ini, aktris tersebut sedang bersiap-siap untuk Aquaman 2, yang akan mempertemukannya kembali dengan Jason Momoa yang sepertinya sangat senang membuat film pertama bersamanya. Adapun jadwal syuting sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu masih belum jelas saat ini. Wawancara dengan Amber Heard awalnya dilakukan oleh Entertainment Weekly. (Movieweb/OL-14)

BERITA TERKAIT