26 September 2023, 20:30 WIB

Anwa Residence Puri Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

Dok. Kartunindo Perkasa Abadi
 Dok. Kartunindo Perkasa Abadi
Penghargaan untuk Anwa Residence Puri di ajang PropertyGuru Indonesia

PROYEK properti Anwa Residence Puri dari pengembang PT Kartunindo Perkasa Abadi meraih penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia, Property Award 2023.

Penghargaan yang diperoleh Anwa Residence Puri pada kategori “Best Mid End Housing Development” (Jakarta), menjadi sebuah pencapaian bagi Kartunindo Perkasa Abdai sebagai pengembang baru di tengah perkembangan dan persaingan ketat industri real estate berskala nasional. 

“Terima kasih atas kerja keras tim, para konsumen dan juga investor yang telah mendukung Anwa Residence Puri hingga level terbaik di skala nasional dan diharapkan juga mampu bersaing di skala International,:” kata Kenny Glorious Andwa, Direktur Utama PT Kartunindo Perkasa Abadi.

Baca juga : Pembangunan Infrastruktur Bikin Nilai Jual Kawasan Utara-Timur Jakarta Makin Terdongkrak 

PropertyGuru merupakan ajang bergengsi tahunan yang inovatif dan kompetitif, yang bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan sebuah industry real estate. 

Sebagai hunian di Jakarta Barat, Anwa Residence Puri membangun Yarra Cluster dengan konsep Modern Tropical Lifestyle dengan desain modern, elegan dan fokus pada kenyamanan yang mendukung gaya hidup healthy living yang selaras dengan lingkungan yang asri dan hijau. 

Baca juga. Pengembangan Kawasan Hijau di Bogor Jadi Incaran Developer

Meskipun saat ini Yarra Cluster telah terjual habis, namun Anwa Residence Puri terus berupaya memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan ekonomi dengan menghadirkan Victoria Cluster.

“Pembangunan perumahan kami Yarra Cluster tahap 1 dan 2 sudah sold out dan kami memulai tahap pembangunan selanjutnya pada Victoria Cluster dengan konsep Modern Classic Tropical di Jakarta Barat. Di mana cluster ini kami desain rumah 3 lantai yang telah terintegrasi smart home system, yang diperkaya dengan fitur-fitur khas kekinian yang modern sesuai dengan konsep kami.” Ucap Kenny.

Victoria Cluster saat ini menawarkan 3 tipe unit yaitu 6x10, 10x10 dan 12x10. Di mana masing-masing unit terdiri dari 3 lantai, namun pada tipe 12x10 rumah ini dilengkapi dengan opsi private lift yang didesain secara modern namun tetap terlihat elegan. 

“Saat ini tipe yang kami tawarkan adalah 6x10, 10x10, dan 12x10. Dari masing-masing unit memiliki 3 lantai, namun berbeda dengan tipe 12x10 di mana rumah ini sudah dilengkapi dengan private lift sehingga terlihat lebih mewah, modern dan elegan. Saat ini kami hadir dengan promo terbaru yaitu cukup dengan 100 jutaan, kalian sudah bisa memiliki rumah di Jakarta Barat”. Tambahnya

Victoria Cluster dibandrol dengan harga mulai dari Rp2 Miliaran, di mana para pembeli atau investor sudah mendapatkan free canopy, smart door lock, dan juga CCTV.  (Z-5)

BERITA TERKAIT