15 March 2023, 11:23 WIB

Transfer Valas Bisa Bawa Pulang TV LED dan Logam Mulia, Simak Caranya!


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist/bjb
 Ist/bjb
Hanya dengan melakukan transaksi valas melalui bank bjb, Anda bisa membawa pulang TV LED atau logam mulia 24 karat. 

TRANSAKSI menggunakan mata uang asing, tentu menjadi hal biasa dilakukan untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis, pendidikan, atau kegiatan lainnya.

Tak hanya itu, transaksi valas juga dilakukan banyak orang untuk kepentingan investasi walaupun terdapat risiko di dalamnya. 

Saat ini, banyak bank yang sudah melayani transaksi valas dengan layanan yang sangat mudah. Kemudahan tersebut diberikan perbankan agar aktivitas anda bisa lebih efisien dan cepat. 

Baca juga: Bank BJB Bukukan Laba Rp2,8 Triliun pada 2022

Namun, dibalik berbagai kelebihan dan kemudahan melakukan transaksi valas, ada kabar gembira bagi Anda yang sering melakukan transaksi. Di mana, hanya dengan melakukan transaksi valas, Anda bisa membawa pulang TV LED atau logam mulia 24 karat. 

Ya, kali ini bank bjb memberikan reward kepada nasabah yang rutin melakukan transaksi valas melalui program Loyalty Customer Transfer Valas 2023.

Baca juga: Kinerja Bisnis Solid, Laba bank bjb Tumbuh 11% di Tahun 2022

Ini merupakan program dalam bentuk pemberian hadiah kepada nasabah, baik perorangan maupun perusahaan yang telah melakukan transaksi outgoing transfer dengan frekuensi transaksi terbanyak.

Persyaratannya Sangat Mudah

Untuk mengikuti program ini, syaratnya pun cukup mudah. Anda cukup menjadi nasabah bank bjb yang dibuktikan dengan kepemilikan rekening bank bjb. Pemberian hadiah akan diberikan setiap bulan pada nasabah yang telah melakukan frekuensi transaksi Outgoing Transfer (OT) terbanyak.

Baca juga: Ajak Teman Dapat Cuan Sampai Dengan Rp350 Ribu

Apabila nasabah telah mendapatkan hadiah pada periode berjalan, maka tidak diikutsertakan kembali untuk mendapatkan hadiah program berikutnya. Pengesahan pemenang setiap bulannya akan dilakukan secara internal dan diumumkan ke setiap Cabang (tidak melalui media).

"Pemenang akan diumumkan maksimal pada minggu kedua bulan berikutnya dan pengambilan hadiah dapat dilakukan di Kantor Cabang. Jenis hadiah dapat berubah mengikuti ketersediaan stok barang," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto. 

Bentuk Apresiasi terhadap Nasabah BJB

Menurut dia, program ini digelar sebagai bentuk apresiasi bank bjb terhadap nasabah baik perusahaan atau perorangan yang banyak melakukan transaksi valas. 

Periode program Loyalty Customer Transfer Valas 2023 berlaku cukup panjang mulai 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2023. Masih banyak waktu dan kesempatan untuk mengikuti program ini. 

Diketahui, salah satu layanan valas bank bjb adalah bjb Remittance. Di mana bank bjb melayani jasa layanan kiriman uang (Transfer) dalam valuta asing yang ditujukan ke rekening yang berada di dalam maupun luar negeri atas permintaan dan untuk kepentingan nasabah.

Baca juga; Bank bjb dan Pemprov Jabar Kolaborasi Salurkan Kredit Mesra untuk UMKM di Kota Medan

Manfaat transaksi ini adalah memberikan solusi atas transaksi kiriman uang dalam valuta asing bagi nasabah/Walk in Customer (WIC). 

Dukungan Teknologi Handal

Beberapa keunggulan transfer valas adalah dapat dilakukan dalam mata uang sesuai dengan permintaan dan menggunakan sumber dana yang fleksibel yaitu baik dalam rupiah maupun valuta asing secara tunai/non tunai. Kemudian kurs dan biaya yang kompetitif. 

Layanan ini juga memiliki dukungan teknologi andal dan jaringan bank koresponden milik bank bjb yang akan memberikan kemudahan serta keamanan dalam melakukan kiriman uang valuta asing Anda sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Melalui One Day Service Settlement (sesuai ketentuan yang berlaku), permintaan kiriman uang valas Anda dapat diterima pada hari yang sama (intra-day). Juga dapat melayani transaksi Transfer, khususnya Outgoing Transfer (OT) dalam 130 mata uang valuta asing ke berbagai negara. (RO/S-4)

BERITA TERKAIT