24 February 2023, 14:21 WIB

Kanmo Group Kembali Gelar Bazaar dengan Hadirkan Brand Ternama


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Kanmo Bazaar 2023 hadir mulai pada 24 Februari - 5 Maret 2023 yang berlokasi di Exhibition Hall Level 5., Grand Indonesia West Mall, Jakarta

PERUSAHAN  distribusi ritel terkemuka di Indonesia, Kanmo Group, kembali menggelar bazaar.

Setelah enam tahun menggelar bazaar oleh Kanmo Bazaar, Kanmo Group kembali menghadirkan lebih banyak brand ternama melalui lebih dari 100 ribu produk yang ditawarkan.

Dalam bazaar, ada penawaran terbaik yang bisa mencapai diskon hingga 80% serta beberapa harga spesial. Nasabah BCA (dengan kartu kredit maupun chip kartu debit) akan mendapatkan diskon tambahan hingga 10%.

Kanmo Bazaar 2023 hadir mulai pada 24 Februari - 5 Maret 2023 yang berlokasi di Exhibition Hall Level 5., Grand Indonesia West Mall, Jakarta.

Baca juga: Kenalkan Produk UMKM Indonesia di Bazaar Istanbul, Turki

Jajaran merek terkemuka hadir di Kanmo Bazaar 2023, mulai dari Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Cole Haan, Havaianas, Wilio (untuk anak-anak: Adidas, Nike, Puma), Nuby, Playgro, Women’s Secret, Thomas Sabo, dan banyak lagi.

“Sebagai perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, Kanmo Group terus berinovasi serta menghadirkan banyak kesempatan maupun kegiatan yang mengajak para pelanggan setia turut merasakan langsung," kata Manoj Bharwani, selaku Group Managing Director & Co-Founder dari Kanmo Group dalam keterangan, Jumat (24/2).

."Melalui Kanmo Bazaar 2023 ini, kami mengundang para pelanggan untuk memiliki pengalaman berbelanja di event terbesar Kanmo Group tahun ini, lewat kehadiran berbagai merek populer dan harga yang istimewa” tutur Manoj Bharwani,.(RO/OL-09)

BERITA TERKAIT